Gantengnya Kevin Sanjaya Mirip Oppa Korea

Sabtu, 20 Maret 2021

Kevin Sanjaya (Foto : Instagram/@kevin_sanjaya)

Riauaktual.com - Kevin Sanjaya Sukamuljo merupakan pemain bulu tangkis ganda putra campuran Indonesia. Baru-baru ini, kabar kurang baik datang dari dirinya. Ini karena kontingen Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021.

Menurut kabar yang beredar, hal tersebut bermula dari kontingen Indonesia yang satu pesawat dengan seorang yang kemudian dinyatakan positif Covid-19. Karena itu, Pemerintah Inggris mewajibkan kontingen All England Indonesia melakukan isolasi 10 hari. Konsekuensinya, Indonesia dipaksa mundur dari seluruh kompetisi.

Terlepas dari hal tersebut, penampilan Kevin Sanjaya selalu berhasil mencuri perhatian penonton. Pria satu ini juga dikenal memiliki wajah yang tampan. Penasaran seperti apa penampilannya? Mengutip akun Instagram pribadinya @kevin_sanjaya, berikut ketiga potretnya sebagaimana dikutip dari Okezone.com.

Lirikan mata Kevin yang memukau

Kevin Sanjaya

Lihat saja, tanpa mengarah ke kamera pun, Kevin sudah terlihat sangat tampan! Lirikan mata yang tajam itu membuat dirinya terlihat memukau. Terlebih, ia juga mengenakan pakaian yang sangat rapi.

Kevin terlihat mengenakan blazer abu-abu yang dipadukan dengan kemeja putih dan juga slayer bernuansa kuning-cokelat. Selain itu, ia juga mengenakan celana panjang hitam sebagai bawahannya. Tak lupa, Kevin juga mengenakan aksesoris berupa jam tangan sebagai penyempurna penampilan.

Cool pakai blazer nude

Kevin Sanjaya

Meski biasanya pria merasa lebih nyaman jika mengenakan pakaian warna gelap, hal ini tak berlaku bagi Kevin. Pria berusia 25 tahun ini terlihat mempesona dengan balutan blazer bernuansa cokelat nude-nya.

Akan tetapi, Kevin kembali memadukan blazernya dengan celana panjang warna hitam. Supaya makin kece, ia pun memilih untuk mengenakan jam tangan bernuansa silver.

Memangku tangan, cute abis!

Kevin Sanjaya

Selain memiliki wajah tampan, Kevin juga pandai menarik perhatian para netizen, terutama cewek-cewek. Posenya yang sedang memangku tangan tersebut membuat para fans terus memikirkan ketampanannya.

Terlebih, pose cool tersebut didukung oleh gaya busananya yang formal. Ia terlihat mengenakan blazer abu-abu yang dipadukan dengan celana panjang hitam.

"Pikiran aku kamu ajaa ????????," kata @r.atilamnal***