Duh! Dua Pasutri Kembar yang Tinggal Serumah ini Sering Salah Pegang, Untung Tidak Salah Masuk Kamar

Selasa, 09 Maret 2021

Foto: Muhammad Rizal.

Riauaktual.com - Kisah pasangan suami istri (pasutri) kembar asal Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, mengungkapkan pengalaman lucu kehidupan rumah tangga mereka.

Ellwanda Julianop Hidayat dan Ellwindi Junianti Hidayat adalah saudara kembar yang menikahi kakak beradik yang juga sepasang kembar, Rani Nurhaeni dan Rina Nurhayati.

Menikah pada Sabtu (27/2/2021), mereka menarik perhatian warga sekitar. Itu karena di kampung mereka baru pertama kali ada saudara kembar menikah berbarengan.

Usai menikah, dua pasangan kembar ini tinggal serumah dan ada saja kejadian lucu yang mereka alami.

Dilansir InsertLive, Ellwanda yang menikah dengan Rani dan Ellwindi yang beristrikan Rini, masih kerap tertukar dengan pasangan masing-masing.

Saat berkumpul, dua pasutri ini suka tertukar memanggil nama ataupun memegang tangan. Jadi, jangankan orang lain dan keluarga, mereka sendiri pun bingung.

"Sempat bingung," kata Rani dan Rini di Studio Trans TV, pada Jumat (5/3/2021) lalu.

Ellwanda dan Ellwindi mengatakan, "Kalau ngumpul-ngumpul gini suka salah manggil suka salah megang (tangan)."

Untungnya keempatnya tidak pernah salah masuk kamar masing-masing. Sebab, mereka punya cara sendiri untuk menghindarinya.

"Kalau salah masuk kamar belum, sih, belum pernah. Soalnya udah janjian juga kamar kamu yang ini, kamar saya yang ini jadi nggak salah masuk kamar," ucap mereka.