Empat Gaya Wulan Guritno yang Kece dan Awet Muda

Rabu, 03 Maret 2021

Wulan Guritno (Foto : Instagram/@wulanguritno)

Riauaktual.com - Kabar mengejutkan datang dari Wulan Guritno terkait rumah tangganya. Artis cantik tersebut menguggat cerai suaminya, Adilla Dimitri ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Jauh dari kabar miring tentang rumah tangganya, kabar Wulan Guritno menggugat cerai suami tentu sangat mengejutkan. Rumah tangga yang telah dibina selama 12 tahun bisa terbilang terlihat harmonis. 

Namun, terlepas dari kabar pemberitaan tentang rumah tangganya, Wulan Guritno memang kerap mencuri perhatian lewat penampilannya yang tetap cantik dan awet muda meski memasuki usia kepala empat.

Merangkum dari akun Instagram pribadinya, berikut 4 gaya kece Wulan Guritno. Mulai dari penampilan yang santai hingga glamor dengan gaun merah menyala:

Santai pakai blue jeans

Wulan Guritno

Ibu tiga anak ini tampak fresh dan muda mengenakan busana kasual. Seperti di foto ini, Wulan Guritno tampak memadukan celana blue jeans dengan kaus berwarna serasi.

Penampilan santainya itu dilengkapi dengan riasan tipis dan kacamata yang membuat gayanya semakin kece. “Hot mom,” komentar netizen. “Ibu-ibu yang nggak pernah tua,” kata yang lainnya.

Seksi nan glamor dengan gaun merah

Wulan Guritno

Berbeda jauh dari foto [ertama, ini adalah potret glamor Wulan Guritno mengenakan gaun merah menyala. Aktris berdarah Jawa-Inggris ini tampak seksi dengan gaun merah yang memperlihatkan kaki jenjangnya. Tampilan itu semakin sempurna dengan riasan bold di bagian mata dan red lipstick.

Gaya ini bahkan membuat Wulan Guritno disebut ‘Gal Gadot Indonesia’. “Gal Gadotnya Indonesia,” kata netizen. “Sekilas kayak Gal Gadot,” komentar yang lain. “Gue kira Gal Gadot,” puji netizen.

Padukan dress putih dengan boots

Wulan Guritno

Memasuki usia 40 tahun, Wulan Guritno tetap tampil fresh dan cantik. Lihat saja gayanya saat memadukan dress putih yang memiliki aksen terbuka di bagian punggung dan sepatu boots berwarna cokelat. Penampilan yang simple tersebut terlihat garang tapi manis dengan sentuhan red lipstick di bibirnya.

“Seperti masih usia 27 mami Wulan,” kata netizen di kolom komentar. “Cantik banget awet muda,” puji yang lainnya.

Boyish dengan setelan jas

Wulan Guritno

Beda dengan penampilan ketiga yang girly dengan dress putihnya, di foto terakhir ini Wulan Guritno tampak kece dengan setelan kemeja putih dan jas wanita berwarna gelap.

Penampilan ‘boyish’ nan ‘macho’ ini semakin ciamik dilengkapi tatanan rambut yang disisir ke belakang dan diikat serta make-up smoky eyes yang serasi.

“So cool! Aristocrat looks,” komentar netize. “Mafia banget nih,” kata yang lainnya

 

 

 

Sumber: Okezone.com