Polsek Pangkalan Lesung Ikuti Rapat Pembentukan Pos Pantau Covid-19 dan Pencegahan Penanganan Karlahut 

Senin, 01 Maret 2021

Riauaktual.com - Bertempat di Aula Kantor Camat Pangkalan Lesung, Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan, lakukan rapat koordinasi pembentukan Pos Covid-19 dan penanganan Karlahut Senin, (1/3/2021).

Pada agenda rapat tersebut membahas tentang tempat dan berapa jumlah Pos Covid-19 yang rencananya akan di bangun di setiap desa di Kecamatan Pangkalan Lesung, serta mengecek kesiapan peralatan maupun personil yang akan menangani apabila terjadi kebakaran lahan dan hutan di Kecamatan Pangkalan Lesung serta langkah-langkah apa yang akan dilakukan.

Giat rapat dipimpin oleh Plh Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing dan dihadiri oleh Upika Kecamatan Pangkalan Lesung serta Danramil 04 Pangkalan Kuras.

"Kegiatan rapat ini kita lakukan guna mengecek kesiapan kita guna pelaksanaan tugas kedepannya baik dalam hal penanganan Covid-19 maupun penanganan Karlahut di wilkum Polsek Pangkalan Lesung," kata Kapolsek.

"Dari hasil rapat kita peroleh kesepakatan terkait dengan penanganan covid nantinya akan ada Pos Covid-19 di setiap desa di Kecamatan Pangkalan Lesung, perihal Karlahut akan di bentuk tim penahanan karlahut dan akan meningkatkan patroli gabungan MPA, Perusahaan, Kepolisian guna mencegah terjadinya Karlahut," tutup Kapolsek. (Rilis)