Polsek Bunut Lakukan Operasi Yustisi di Posko PPKM

Selasa, 23 Februari 2021

Riauaktual.com - Polsek Bunut bersama dengan Puskesmas Bunut dan Satpol PP Kecamatan Bunut, lakukan operasi Pembatasan Masyarakat (PPKM  Berbasis mikro di Jalan Lintas Bono Desa petani, Selasa (23/02/2021) 

Dalam kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat (PPKM) yang  digelar oleh Polsek Bunut kali ini berupa pembatasan atau penyekatan pergerakan masyarakat yang akan berpergian keluar daerah dan terhadap para pelanggar protokol kesehatan terutama yang tidak menggunakan masker setelah diberikan himbauan dan teguran lisan selanjutnya pelanggar tersebut diberikan masker.

Pelaksanaan kegiatan PPKM dipimpin oleh Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani,S.S,MH dan Merry Nely,S.KM,S Tr.Keb selaku Koordinator Promosi Kesehatan Puskesmas Bunut .untuk jumlah masker yang di bagikan saat ini berjumlah 100 buah masker.

Kapolsek Bunut, Polres Pelalawan AKP Rokhani,S.S,MH saat dikonfirmasi mengatakan, menggunakan masker merupakan hal yang sepele dilakukan, namun, dari hal sepele inilah yang bisa melindungi kita dan orang - orang yang berada di sekeliling kita. jangan sampai karena keteledoran kita menyebabkan keluarga kita yang nantinya juga menjadi korban covid 19.

"Setelah terjaring kepada para pelanggar protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker dibagikan diminta untuk langsung mengenakan masker," ucapnya