Polsek Pangkalan Lesung Terus Pantau Ketahanan Pangan di Tengah Pandemi Covid-19

Selasa, 23 Februari 2021

Riauaktual.com - Kapolsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan, Iptu Liston Sihombing SH.MH berserta anggota lakukan pengecekan terhadap kebun program ketahanan pangan yang terdapat di beberapa titik di desa-desa, Selasa (23/02/2021)

Adapun salah satu kebun program ketahanan pangan yang di lakukan pengecekan yaitu kebun yang terdapat di Desa Mulya Subur, yang mana pada kebun ini sudah beberapa kali panen dan hasil panennya di serahkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang ada di Desa Mulya Subur Kecamatan Pangkalan Lesung.

"Program ketahanan pangan dan jaga kampung ini sudah kita laksanakan semenjak mewabahnya  Covid-19 khususnya di Wilkum Polsek Pangkalan Lesung," sebut Liston Sihombing.

Pada masa pandemi ini banyak masyarakat yang kehilangan perkerjaan dan kegiatan masyarakat di batasi. Untuk itu polri melalui jajarannya mengadakan kegiatan ketahanan pangan guna meringankan beban ekonomi.

"Untuk itu kami himbau kepada masyarakat sampai saat ini pandemi Covid 19 belum berakhir, mari kita sama-sama menjaga kesehatan dengan mentaati protokol kesehatan dalam segala kegiatan," tutup Kapolsek.