Ini Athira Farina, Pilot Cantik Calon Jodoh El Rumi

Selasa, 09 Februari 2021

Pilot cantik Athira Farina. (Foto: Instagram)

Riauaktual.com - ATHIRA Farina, namanya tak asing di dunia aviasi Tanah Air. Athira menjadi pilot cantik muda yang kini namanya semakin dikenal.

Belum lama ini, Athira Farina semakin beken karena bakal dijodohkan Irwan Mussry dengan El Rumi. Irwan Mussry tak lain adalah suami Maia Estianty atau juga ayah tiri El.

"Anak saya sedang jomblo sekarang. Dia suka dengan kamu. Dia suka pilot loh, terutama pilot seperti kamu," ujar Irwan, dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV.athiraAthira yang mendengar ucapan Irwan pun tertawa. Perempuan cantik ini juga menyinggung soal perbedaan usianya yang lebih tua dari El. "(El)Berondong," ungkapnya.

Meski dijodoh-jodohkan sang ayah sambung, El tetap terlihat santai saat menyapa Athira. "Halo," kata El.

Salut memang kalau melihat profil Athira menjadi penerbang cantik yang populer di Tanah Air. Perempuan satu ini bisa menekuni profesi yang sebelumnya dianggap sebagai pekerjaan laki-laki, yakni sebagai pilot.

Singkat cerita, Athira lebih dikenal sebagai pilot pesawat pribadi alias pesawat carteran. Perempuan berambut panjang ini merupakan pilot untuk pesawat King Air 350i.

Athira harus selalu stand by untuk menerbangkan pesawat kapan saja. Sebab jadwal penerbangan untuk pesawat pribadi tidak menentu.

athira

Kendati demikian, Athira masih bisa menyempatkan waktu untuk liburan. Terlebih dirinya sangat suka jalan-jalan. Di laman Instagram @athirafarina juga terlihat bahwa dirinya senang bersepeda.

Ya, dia lagi hobi main roadbike dan gayanya nampak keren saat gowes di waktu senggangnya. Duh, penampilannya juga cantik banget!