Wujudkan Harkamtibmas yang Kondusif, Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Patroli C3

Ahad, 07 Februari 2021

Riauaktual.com - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan laksanakan kegiatan patroli C3 (Curas, Curat , Curanmor) di wilkum Polsek Pangkalan Lesung. Adapun sasaran giat patroli yaitu kantor-kantor, objek vital dan pusat perbelanjaan.

Giat Patroli C3 ini merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh personil Polsek Pangkalan Lesung setiap harinya, khususnya di hari libur guna mewujudkan harkamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan. 

Giat Minggu (7/2) ini dilaksanakan oleh 4 orang personil gabungan Polsek Pangkalan Lesung yang di pimpin oleh  Aipda Andy Pravenilla.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE, menerangkan, kegiatan patroli C3 ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh personil Polsek pangkalan Lesung guna menekan dan mencegah tindak kriminal seperti Curas, Curat, Curanmor maupun kejahatan lainya yang dapat menggangu stabilitas kamtibmas di Wilkum Polsek Pangkalan Lesung.

"Untuk itu kami himbau kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan untuk segera melaporkannya Ke Polsek Pangkalan Lesung" singkat Kapolsek Pangkalan lesung. (Rilis)