Aktivis Milenial Indonesia: Perseteruan AHY dengan Moeldoko jangan Libatkan Presiden

Sabtu, 06 Februari 2021

Hengky Primana Aktivis Milenial Indonesia

Riauaktual.com - Hengky Primana yang merupakan Aktivis Milenial Indonesia angkat bicara terkait surat yang dilayangkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada Presiden RI Joko Widodo, dampak dari perseteruan antara AHY dan moeldoko.

Anak muda yang akrab disapa Hengky ini menyayangkan sikap anak Presiden RI ke-6 itu yang tidak bisa membedakan mana urusan pribadi dan negara.

"Perseteruan antara mas AHY dan Pak Moeldoko harusnya tidak melibatkan presiden. Karena jikapun Pak Moeldoko memang ikut andil disana, itu urusan pribadi beliau dan tidak bisa digabungkan dengan urusan antara Presiden dan KSP," ujar hengky.

Hengky mengamati jika memang ada beberapa kader ataupun simpatisan yang ingin menggulingkan AHY, seharusnya ini jadi bahan evaluasi kinerja dari AHY.

"Harusnya mas AHY selaku ketua umum lebih bijak menanggapi isu ini. Beritanya sudah heboh kemana-mana, berarti mas AHY kurang bisa meredam sampai orang awam tahu urusan internal partai dan reaksi yang berlebihan tersebut malah memperlihatkan kelemahan dari Demokrat dibawah mas AHY," kata Hengky.

Hengky mememinta kepada seluruh kader partai ditanah air untuk tidak melibatkan urusan internal partai dengan urusan kenegaraan.

"Saya meninta kepada para kader partai agar tetap bijak membedakan urusan internal partai dan kenegaraan," tutup Hengky. (rilis)