Ini 5 Potret PNS yang Tengah Viral, bak Boneka Barbie

Jumat, 05 Februari 2021

PNS bak bonek barbie (Foto: Inst Yuni Jasmine)

Riauaktual.com - Seorang wanita berseragam PNS viral di media sosial lantaran berpenampilan bak boneka barbie! Tampilannya sukses mencuri perhatian netizen, karena ia memodifikasi hijabnya menyerupai rambut.

Hasil penelusuran MNC Portal, Rabu (3/2/2021), wanita yang diketahui bernama Yuni Yasmine pertama kali viral karena mengunggah video di TikTok saat berbagai pose manja di dalam mobilnya.

Dalam video tersebut, Yuni ternyata tak hanya memodifikasi hijabnya, ia juga memoles wajahnya full makeup. Alhasil, kini banyak netizen yang semakin penasaran dengan sosok PNS asal Lampung itu.

Nah, berikut 5 potret cantik Yuni Yasmin si PNS Barbie yang tengah menjadi buah bibir, seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya @Yuni_Jasminebutiq.

1. Hijab kuning dan baju PNS

 PNS bagai barbie

Inilah foto yang membuat nama Yuni Yasmine menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Di sini, Yuni tampak mengenakan seragam PNS dan hijab berwarna kuning yang ia tata sedemikian rupa hingga menyerupai rambut. Wajahnya dipoles full make up, lengkap dengan alis mata anti badai dan blush on berwarna merah muda di pipinya.

2. Denim jeans motif leopard

 PNS bagai barbie

Yuni sepertinya memang sangat mencintai dunia fashion. Di luar jam kerjanya, ia tetap berusaha tampil maksimal mengenakan berbagai busana berpotongan nyentrik. Seperti terlihat pada foto yang satu ini. Ia mengenakan denim jeans motif leopar pink dipadukan dengan hijab berwarna senada dan high waisted jeans ungu. Tak lupa aksesori berupa anting-anting berlian untuk mempermanis tampilannya.

3. Maxi dress

 PNS bagai barbie

Pada foto selanjutnya, Yuni tampil bak sosialita mengenakan maxi dress abu-abu dan hijab berwarna senada. Ia juga memakai sejumlah aksesori bernuansa gold berupa gelang, cincin, dan anting-anting. Untuk urusan makeup, di foto ini, Yuni memoles wajahny dengan makeup bergaya flawless.

4. Kimono floral

 PNS bagai barbie

Di foto ini, Yuni membuktikan bahwa dirinya juga tetap terlihat cantik meski hanya mengenakan busana kasual. Ia mengenakan kimono bermotif floral dipadukan dengan kaos dan celana kain hitam. Sementara untuk hijabnya, Yuni memilih hijab berwarna merah marun agar matching dengan outternya.

5. Cantik bagai barbie ungu

 PNS bagai barbie

Terakhir ada potret cantik Yuni Yasmine saat tampil dalam balutan baju ungu berbahan satin. Ia benar-benar cantk bagai barbie ungu. Kali ini ia mengenakan hijab dan bawahan berwarna ungu senada, lalu menyempurnakan penampilannya dengan high heels berwarna putih.

Yuni kemudian berpose manja bak boneka barbie dengan latar belakang mobil Mercedes Benznya. Kece badai!