Potret Siva Aprilia Elus Kuda Bikin Cowok Auto 'Jinak'

Rabu, 03 Februari 2021

Siva Aprilia (Foto : Instagram/@sivaapriliareal)

Riauaktual.com - Mulai sering muncul di televisi, nama Siva Aprilia makin dikenal oleh publik. Memiliki paras menawan dan tubuh seksi membuat banyak pria mengidolai artis cantik ini.

Terbukti, unggahan Siva Aprilia di akun Instagram pribadinya, @sivaapriliareal sering dibanjiri komentar dari netizen yang mengagumi pesonanya. Seperti foto-foto Siva yang sedang hobi berkuda di kala pandemi ini.

Siva Aprilia

"Si item manis Thyana ????????????," tulis Siva Aprillia yang langsung diserbu dengan balasan komen netizen. "Yg joki nya tu jg maniss...????," balas @ovanbiantoro.

Dikutip dari Okezone.com, perempuan yang juga berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) ini tampil memesona dengan polo shirt navy ketat. Dia memadukannya dengan legging horse hitam ketat.

Siva Aprilia

Alhasil, lekuk tubuh perempuan yang mengawali karier sebagai model dewasa ini jelas terlihat. Netizen pun dibuat terpana hingga melancarkan gombalan hingga ingin mencium Siva yang menjadi joki.

"Kuda nya gemesin jadi pengen nyium yg naikin," gombal @kodok232.

Tak hanya satu foto, Siva kembali mengunggah foto dirinya tengah berkuda lainnya. Kali ini, Siva berpose seperti sedang mengelus kudanya.

"Kuda juga paham kalo di elus harus jinak," tutur @global_changing

"I liked ????," celetuk @dhifaoofficial

Update dulu

Siva Aprilia

Kalau foto ini, Siva berpose seperti sedang update media sosialnya nih. "Nungguin di kasi wortel dia ???? Bentar ya nak .. mamak update dlu ????," tulisnya.

Pada foto ini, lekuk tubuh Siva tampak begitu jelas terlihat. Netizen pun sontak meramaikan kolom komentar foto Siva.

"CANTIK??????????????????????????," puji @candycandy8873

"Cuteeeeee????????????," celetuk @dayenkeys

"???????? Mantab Jiwa," tulis @bloomerzainul

Joget bareng kuda

Siva Aprilia

Tak hanya berfoto, Siva Aprilia juga mengajak kuda-nya untuk TikTok-an. "Untung anteng aja ini kudanya di ajak tiktokan ????," tulis Siva.

Siva terlihat menggoda meskipun videonya berdurasi pendek. Di akhir video, model seksi ini kembali mengelus kudanya yang membuat netizen menuliskan komentar-komentar menggelitik.

"Jangankan kuda... Aku juga anteng," tulis @angga.sugianto.86

"Emaknya ngidam apaan si dulu mbak siva????????????," celetuk @far.r.e

Menunggang kuda

 

Siva Aprilia

Jangan salah, Siva kelihatannya benar-benar sudah mahir menunggang kuda nih. Dia mengupload video dirinya menunggangi kuda. Netizen pun dibuat terpana dengan aksi Siva Aprilia menunggang kuda.

"Mantaaaaaaap kak sivaaa multitalent ????????????????," kagum @viraakitty_

"Keren banget ????????????????," puji @onnypitt.