Potret Cantik Manuella Aziza, Putri Bungsu Sophia Latjuba yang Memesona

Jumat, 29 Januari 2021

Potret cantik Manuella putri bungsu Sophia Latjuba (Foto : Instagram/@manuellaaziza)

Riauaktual.com - Pesona aktris Sophia Latjuba memang sudah tidak diragukan lagi. Hal ini ternyata juga menurun pada anak bungsunya, Manuella Aziza Villarreal.

Berdarah campuran, Manuella Aziza memiliki paras yang khas “anak bule”. Putri bungsu Sophia Latjuba tersebut punya tatapan mata yang cantik dan juga tajam.

Walaupun jarang terekspos kamera, Manuella terlihat mengunggah beberapa potret dirinya di media sosial Instagram @manuella. Berikut 5 potret cantik putri Sophia Latjuba, Manuella Aziza sebagaimana dikutip dari Okezone.com:

Elegan dengan Warna Hitam

Manuella Aziza

Baru-baru ini sang ibu, Sophia Latjuba mengunggah foto putri bungsunya di Instagram. “My baby Manuella Aziza Villarreal,” tulis Sophia.

Manuella tampil elegan dengan balutan gaun berwarna hitam. Gaun yang digunakannya memiliki model one shoulder. Rambut cokelatnya dibuat ikal dan dibiarkan terurai di bahunya. Tatapan Manuella tertuju langsung ke kamera.

Manuella tampil memukau dengan makeup sederhana bernuansa nude. Alis cokelat, bulu mata lentik, eyeliner tipis, dan lipstick nude.

 

Piknik dengan Teman

Manuella Aziza

Manuella tampak berpiknik dengan temannya, Kayla Kristianto. Keduanya terlihat santai duduk di kelilingi pepohonan.

“Picnic date w the loml ???????????? @kaylakristianto,” kata Manuella.

Anak kedua dari pernikahan Sophia Latjuba dengan Michael A. Villareal ini menggunakan tanktop berwarna ungu muda. Tanktop ini juga memiliki detail renda putih di bagian dadanya. Dia terlihat menggunakan aksesoris kalung.

Manuella juga terlihat mengenakan hotpants jeans. Di pinggangnya ada jaket putih yang diikat. Dia berpose memiringkan kepalanya sehingga rambut panjangnya menjuntai indah.

Pakai Sabrina

Manuella Aziza

Perempuan kelahiran 2005 ini terlihat menggunakan atasan hitam lengan panjang model sabrina yang mengekspos bahunya. Terlihat juga detail tali hitam di bahunya.

Manuella berpose memegang pinggang dengan kedua tanganya. Dia terlihat senyum percaya diri ke arah kamera. Manuella terlihat lihai bergaya di depan kamera.

Rambut lurusnya digerai ke belakang, tapi tetap ada sedikit yang dibiarkan terurai di samping wajah cantiknya.

Terciduk Pakai Tanktop Crop Ungu Sang Kakak, Eva Celia

Manuella Aziza

Berpose mengibas rambut, Manuella melirik kamera dengan tatapan yang seksi. Dia menggunakan tanktop crop ungu. Terlihat juga tali bra berwarna senada yang dia gunakan.

Lucunya sang kakak, Eva Celia Latjuba memberikan komentar di unggahan ini. Eva mengatakan atasan yang dipakai Manuella itu miliknya.

Merasa terciduk, Manuella hanya membalas komentar iseng kakaknya dengan 6 emotikon tersenyum lebar. Lucu ya!

OOTD Serba Putih

Manuella Aziza

Terlihat di kelilingi tanaman-tanaman hijau, Manuella tampil mencolok dengan pakaian bernuansa putih. Dirinya memadupadankan kaus putih lengan pendek berpotongan dada rendah dengan cardigan putih. Telihat juga tali berenda hitam di balik kausnya.

Untuk melengkapi penampilannya, Manuella menggunakan aksesoris kalung butiran Mutiara kecil dan kalung dengan liontin bulat.

Rambutnya lagi-lagi dibiarkan tergerai indah. Manuella tetap tampil cantik walaupun dengan makeup yang sangat sederhana seperti no makeup looks.