Polsek Ukui dan Pramuka Bagikan Masker dan Sarung Tangan Gratis

Kamis, 28 Januari 2021

Personil Polsek Ukui bersama Pramuka bagikan masker gratis.

Riauaktual.com - Kepolisian Sektor Ukui, Pemerintah Kecamatan Ukui, dan Pembina Pramuka membagikan 500 buah masker serta 150 pasang sarung tangan gratis pada pengguna jalan di depan Mako Polsek Ukui dan Pasar Ukui, Kamis pagi (28/1/2021).

Pembagian masker ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Kegiatan aksi kemanusiaan pembagian masker dan sarung tangan gratis ini dilaksanakan oleh Kapolsek Ukui AKP Rifendi SSos MSi diwakili oleh Kanit Intel Ipda Deddy C H Tobing dan personil Polsek Ukui, Katim Lantas Ukui Aipda Dede Ismanto, Danramil Pangkalan Kuras diwakili oleh Sertu Afrizal, Camat Ukui diwakili oleh Kasi Trantib Basirun Mawad, serta Kepala Kwartir Ranting 07 Mistam Priyanto SPd.

Kapolsek Ukui AKP Rifendi SSos MSi saat dikonfirmasi lewat sambungan selulernya mengatakan, pihaknya bersama TNI, Pemerintah Kecamatan Ukui dan Pramuka Ranting 07 Ukui selalu bersinergi dalam segala kegiatan pencegahan Covid-19.

Adapun pembagian masker dan sarung tangan gratis tersebut dalam rangka aksi kemanusiaan dan bentuk empati, serta perduli terhadap masyarakat sekaligus memberikan semangat dan mengingatkan kepada masyarakat bahwa Covid-19 saat ini masih ada.

"Kepada seluruh masyarakat ukui, kami menghimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan, virus ini masih ada ayo semangat dan jangan kendor," kata Rifendi.

Kapolsek juga menerangkan sebanyak 500 bh masker dan 150 pcs sarung tangan kami berikan langsung kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Ukui. "Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik," terangnya.

Aksi kemanusiaan tersebut berakhir pukul 11.00 WIB, selama kegiatan berjalan dengan lancar aman dan tertib. (rilis)