Ketika Gisel Pamer Kaki Mulus Antiburik, Langsung Kena Nyinyir Netizen

Ahad, 24 Januari 2021

Gisel Anastasia (int)

Riauaktual.com - Gisella Anastasia aktif mengunggah konten endorse di Instagramnya. Baru-baru ini, Gisel terlihat mengunggah foto paha mulusnya.

Foto tersebut untuk kepentingan produk endorse lotion pemutih. Di dalam caption unggahan itu, Gisel terlihat menulis beberapa keunggulan produknya.

Menurutnya, produknya itu bisa menghilangkan burik, item, dekil dan koreng. Tentu saja dengan unggahan foto tersebut, menegaskan kehebatan produk itu.

"Ngpa harus di paha fotonya," tulis seorang netizen.

Tapi sayang, para netizen justru banyak yang menyindir Gisel. Komentar mereka bukan kepada produk yang dipasarkan oleh Gisel, tapi justru pada salah fokus.

"Aku mah udah pernah ngelahirin ga semulus itu... ada belang belang nya siapa ya yg ngmg," kata netizen lain sebagaimana dilansir dari Detikcom.

Gisel tengah jadi tersangka kasus video seks bersama Nobu. Ini merupakan kali kedua Gisel diterpa gosip pemeran video seks.

Sebelumnya, ia juga pernah dituduh hal serupa. Bedanya, kala itu Gisel dengan tegas membantah, bahkan ia melaporkan kasus itu ke polisi.

"Kagak, cuma angle gini, gini, begitu madep sini malah mirip temen saya satunya yang baru lahirin," ungkapnya mengomentari tuduhan pemeran video seks.

Pada November tahun lalu, sebuah video berdurasi 19 detik viral. Video itu dibenarkan oleh Gisel adalah miliknya. Dalam video itu, ia berperan bersama Nobu."Saya kan udah pernah lahirin, punya anak, enggak semulus itu. Saya banyak belang-belangnya."

Setelah jadi tersangka, Gisel dan Nobu pun harus menjalani wajib lapor setiap Senin dan Kamis. Kini keduanya juga mengaku sudah tak pernah saling berkomunikasi. Video itu dibuat pada 2017 di Medan, ketika Gisel masih menjadi istri Gading Marten.

View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)