Detik-Detik Kecelakaan di Tol Semarang yang Tewaskan Chacha Sherly

Kamis, 07 Januari 2021

Riauaktual.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Mantan personel Trio Macan, yakni Chacha Sherly, meninggal dunia pada Selasa (5/1/2021) kemarin, di RSUD Ungaran, setelah mengalami koma akibat kecelakaan.

Chacha mengalami kecelakaan beruntun di KM 248 Tol Bawen-Semarang pada Senin, (4/1) lalu, dalam perjalanannya menuju Jakarta dari Surabaya. Kecelakaan yang melibatkan sekitar tujuh kendaraan, mengakibatkan luka berat di bagian kepala eks personel Trio Macan itu.

Melansir unggahan terbaru di Instagram @ndorobeii, membagikan video detik-detik terjadinya kecelakaan di Tol Semarang yang menewaskan Chacha Sherly. Berikut videonya:

View this post on Instagram

A post shared by ???????????????????????????????????? (@ndorobeii)

Kecelakaan Beruntun di Tol Bawen-Semarang

Melansir dari video yang diunggah akun @ndorobeii, nampak sebuah kendaraan yang melintas di Jalan Tol tersebut merekam kondisi jalanan dengan kamera dashboard mobil, yang saat itu nampak tengah hujan yang cukup deras.

Tiba-Tiba saja, terlihat sebuah mobil truk box banting stir ke arah kiri dan kemudian terguling ke arah kanan. Hal itulah yang membuat sejumlah mobil yang berada di belakang truk langsung melakukan pengereman mendadak.

Diduga, mobil yang ditumpangi oleh Chacha dan supirnya itu tidak siap dengan hal tersebut, dan kemudian banting stir masuk ke arah jalan yang berlawanan. Nahasnya, mobil milik Chacha langsung dihantam kendaraan lain yang tengah melintas.

View this post on Instagram

A post shared by Cegatan Semarang (@cegatansemarang)

Kecelakaan Beruntun di Jalan Tol Bawen-Semarang. Instagram/@ndorobeii ©2021 Merdeka.com

Sumber: Planet.merdeka.com