Video Nyanyian Terakhir Chacha Sherly di Tahun Baru, Begini Ucapan Sang Biduan

Kamis, 07 Januari 2021

Riauaktual.com - Malam pergantian tahun 2020 ke 2021 Chacha Sherly eks Trio Macan mengunggah sebuah video hingga menjadi sorotan. Ucapan Chacha Sherly dalam video itu membuat publik bersedih.

Dalam video yang diunggah Chacha Sherly menyanyikan lagu terakhirnya begitu sendu. Video Chacha Sherly itu diunggah di akun Instagramnya @chacha.sherly, pada Jumat (01/01/2021) . Dalam video berdurasi 36 menit itu, diketahui Chacha Sherly tengah merayakan malam pergantian tahun di rumah keluarganya di Sidoarjo, Jawa Timur. 

View this post on Instagram

A post shared by Chacha Sherly (@chacha.sherly)

Dalam video, tampak Chacha Sherly mengenakan baju hitam sambil memegang microfon dan menyanyikan sebuah lagu berjudul Salam Tresno.

"titipan . .  rindu iki sangsoyo akeh," nyanyi Chacha Sherly.

Dalam keterangan caption, Chacha Sherly menulis kalimat menghibur.

"NYANYI MALAM TAHUN BARU DI SAWER DUIT MERAH GEESSS

#raduweduitraduweyank," tulisnya.

Saat itu Chacha Sherly tampak bernyanyi di ruang keluarga. Di dinding ruangan itu terdapat foto Chacha Sherly yang dipajang.

Dikutip dari Planet.merdeka.com, namun, ada ucapan Chacha Sherly yang kini dibicarakan setelah sang biduan meninggal dunia. Chacha Sherly kala itu menyebut bahwa orang di dalam foto masih hidup. Para penggemarpun ikut menyorot ucapan Chacha Sherly itu dan bersedih.

Selain itu, para netizen lain mengungkap kesedihan atas kepergian Chacha Sherly. Mereka juga mengomentari lagu yang dinyanyikan Chacha Sherly.

Pedangdut Chacha Sherly diketahui meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Solo-Semarang, Senin (04/01/2021). 

Jenazahnya tiba di Masjid Almuhajirin kompleks Perumahan Kedungturi Permai, Sidoarjo menjelang Salat Isya, Selasa (5/1/2021) malam.

Chacha Sherly eks personel Trio Macan langsung disalatkan. Dari masjid, jenazah sempat dibawa ke rumah duka. Tapi tidak diturunkan dari ambulan.

Hanya ambulan parkir di depan rumah, kemudian ada sambutan dari perwakilan keluarga. Sang ayah, Iptu Agus Hansip memohon maaf atas nama almarhumah putri pertamanya, Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly.

"Mohon dimaafkan ya, kalau anak saya punya salah," ujar Iptu Agus Hansip, ayah Chacha Sherly.