Puteri Ekowisata Indonesia Perwakilan Riau Endang Sri Rezki Percayakan Perawatannya ke Klinik Isabells Beauty Treatment

Rabu, 06 Januari 2021

Riauaktual.com - Perwakilan Riau Endang Sri Rezki dalam ajang pemilihan Putera Puteri Ekowisata Indonesia 2020, mempercayakan perawatannya ke Klinik Isabells Beauty Treatment. 

Menuju Grand Final Putera Puteri Ekowisata, Endang Sri Rezeki ingin memiliki kulit yang cerah dan bersih agar lebih percaya diri saat malam puncak pemilihan Putera Puteri Ekowisata. Dengan saran dari dokter di Isabell’s Beauty Treatment agar melakukan Infus Whitening, Selasa (5/1/2021) kemarin.

Infus Whitening / suntik pemutih menjadikan kulit lebih putih, cerah, sehat dan kenyal. Bagian-bagian lipatan seperti selangkangan atau ketiak jadi lebih cerah, tubuh terasa lebih segar dan fit dan flek hitam juga memudar, infus whitening juga berguna sebagai penghalang radikal bebas dan melancarkan produksi pigmen tubuh. Kandungan dari Infus Whitening sendiri adalah L-Glutathione dan vitamin C plus ALA.

Infus whitening bekerja dengan mencegah enzim tirosinase untuk membentuk melanosit (melanin). Jika terkena matahari, maka akan terbentuk melanosit yang membuat warna kulit menjadi lebih gelap.

Hasil dari infus whitening adalah permanen, tetapi harus menjaga kesehatan kulit dan selalu menggunakan tabir surya atau sunblock. Karena  sinar matahari dapat merangsang keluarnya enzim tirosinase sehingga melanosit terbentuk. 

Ajang pemilihan Putera Puteri Ekowisata Indonesia 2020 ini berlangsung sejak tanggal 16 - 19 Desember 2020, adapun rangkaian acaranya dimulai dengan kegiatan karantina di Canggu Dream Village Bali tanggal 16 sampai 18 Desember 2020 dan grandfinal tanggal 19 Desember 2020 di The Keranjang ,Denpasar Bali. 

“Selama di bali sering panas-panasan, dan memang tidak bisa menghindari terik Matahari khas bali. Karena memang dekat dengan pantai, jadinya tone kulit 1 tingkat lebih gelap dari sebelumnya, tapi masih tetap cerah dan sehat, Karena Selain infus whitening  aku juga rutin minum suplemen dari Isabell's Beauty Treatment yang bener-bener menjadi andalan kesehatan kulit ku dari dalam dan selalu menggunakan UV Protection spf 50 PA++ pada saat diluar ruangan, jadi kulit tidak terlalu gosong dan kering dibandingkan dengan Peserta Lain”.

Sekarangpun peraih juara 1 Dara Kuansing 2017, Miss metropolitan city Favorite 2017, Top 10 Miss Riau expo 2018, Miss Asia Global Riau 2020, 3rd Runner Up Miss Asia Global Indonesia 2020 dan Puteri ekowisata Riau 2020 ini tetep rutin ke Isabells di Jl Jend Sudirman no 08 (Hotel Evo) Pekanbaru untuk merawat Diri.

Aman kah infus whitening? “Selama saya menggunakan Infus di Isabells Beauty Treatment, Alhamdulillah Aman-aman saja Karena bahan yang terkandung merupakan vitamin yang akan terbuang jika berlebihan dan tentunya Harus minum 1,5 Liter Air Mineral Atau setara dengan 8 Gelas setiap harinya selama masa menggunakan infus whitening, agar sistem eksresi berjalan dengan baik dan tidak merusak ginjal.

Tetapi semua Tindakan medis pasti ada risiko, jadi disarankan untuk melakukan infus whitening di Klinik Kecantikan terpercaya yang langsung konsultasi dan ditangani dengan dokter”. (Rilis)