Polsek Bandar Sei Kijang Serahkan Bantuan Beras ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Kamis, 31 Desember 2020

Riauaktual.com - Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan kembali menyalurkan bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kegiatan ini dipimpin langsung wakapolsek bandar sei kijang Iptu Naflizon kamis (31/12).

Bantuan berupa beras tersebut diserahkan langsung kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kelurahan Bandar Sei Kijang, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan. 

Petugas polri langsung mendata warga yang akan menerima bantuan terdampak Covid 19 melalui bhanbinkamtibmas kelurahan seikijang kecamatan bandar sei kijang kabupaten pelalawan.

"Alhamdulillah hari ini kita dapat menyerahkan langsung bantuan sosial ini kepada masyarakat. Setiap masyarakat yang terdampak Covid-19 mendapatkan bantuan berupa satu karung beras," ujar Wakapolsek bandar sei kijang Iptu Naflizon. 

Lebih lanjut Iptu Naflizon menjelaskan, di tengah sulitnya ekonomi masyarakat akibat pandemi Covid-19, diharapkan bantuan yang diserahkan tersebut dapat bermanfaat. Bantuan ini juga sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu wakapolsek bandar sei kijang Iptu Naflizon juga mengingatkan kepada personelnya agar selalu mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

"Dengan begitu laju penyebaran virus dapat ditekan. Sehingga nantinya pandemi ini segera berakhir," ujarnya. (rilis)