Identitas Korban Tabrak Lari di Bundaran Tugu Songket Diketahui, Warga Tapung yang Masih Berstatus Pelajar

Jumat, 25 Desember 2020

Kondisi korban usai alami kecelakaan. (dokumen)

Riauaktual.com - Polisi berhasil menemukan identitas perempuan yang meninggal dunia akibat kecelakaan pada Rabu (23/12/2020) di Bundaran Tugu Songket.

Perempuan tersebut masih berstatus pelajar, meninggal dunia ditempat dan diduga menjadi korban tabrak lari yang kini kasus kecelakaan itu masih dalam penyelidikan polisi.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra, Jum'at (25/12/2020) menyebut bahwa pihaknya berhasil mengidentifikasi identitas korban.

Berita Terkait : Kecelakaan di Bundaran Tugu Songket, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia Ditempat

Berita Terkait : Polisi Tidak Temukan Identitas Korban Diduga Tabrak Lari di Bundaran Tugu Songket

"Korban merupakan perempuan yang masih berumur 17 tahun," kata Emil.

Korban bernama Dea Betri Melia (17) tahun, dan masih berstatus pelajar. Korban merupakan warga Desa Pantai Cermin Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar.

Sebelumnya, saat polisi melakukan olah TKP tidak menemukan identitas korban, selain dari sepeda motor yang dikendarai oleh korban.

"Untuk pelaku saat ini masih dalam lidik," tegas Emil.

Peristiwa bermula pada sekitar pukul 16.00 WIB, saat itu sebuah mobil yang belum diketahui identitasnya tengah melaju di Jalan Tuanku Tambusai Jalur selatan datang dari arah timur menuju ke barat.

Sesampainya di bundaran Tugu Songket, mobil tersebut bertabrakan dengan sepeda motor jenis Honda Beat warna putih hitam, BM 2260 ZAP yang dikendarai oleh korban.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, korban mengalami luka berat pada bagian kepala, dan meninggal dunia di lokasi kejadian. (RAL)