Kenalkan! Ikan Cupang Avatar, Ikan Hias Peliharaan Para Sultan

Jumat, 27 November 2020

Ikan Cupang Avatar (int)

Riauaktual.com - Ikan hias jenis cupang avatar kini lagi naik daun. Ikan cupang jenis ini, kini jadi incaran para pecinta ikan cupang berkantong tebal.

Ikan cupang avatar saat ini berada di kasta tertinggi di kalangan pecinta ikan cupang. Pasalnya, selain harganya yang cukup mahal, warna ikan cupang ini sangat istimewa.

Ikan ini merupakan hasil dari persilangan berbagai jenis ikan cupang, sehingga menghadirkan warna dan corak yang menarik.

Di pasaran, ikan cupang avatar dibanderol dengan harga Rp 1 juta hingga Rp 3 juta. Tergantung pada corak warna dan ukurannya.

Dari segi perawatan nya ikan cupang avatar cukup susah. Karena ph air dan kualitas indukan menjadi hal penting agar anakan yang dihasilkan dapat mencapai kualitas pasaran.

Para pecinta ikan cupang juga merasa penasaran dengan jenis ikan cupang avatar yang saat ini banyak dipelihara oleh para artis.

Dikuitp tribunnews.com, meski harganya cukup mahal, namun sebanding dengan kepuasaan saat melihatnya.

Selama ini ikan cupang Avatar banyak dicetak berjenis Plakat, alasannya ialah cupang plakat paling gampang di budidaya kan dalam hal mengkombinasi warnanya di banding dengan Halfmoon.

Warna dari ikan cupang avatar sendiri mayoritas hitam pekat dan ada banyak titik biru yang menyala di badanya (atau biasa yang di sebut dengan warna Galaxy).