Gak Baca Rambu Hingga Terobos Jalan yang Baru Dibeton, Pemotor Ini Disemprot

Kamis, 26 November 2020

Pengendara motor terabas jalan yang baru dibeton (Foto: instagram fakta.indo)

Riauaktual.com - Saat berkendara tentunya para pengendara diwajibkan membaca dan memahami arti dari rambu-rambu lalu lintas yang dipasang. Jika dilanggar, sanksi denda atau bahkan bisa mencelakai pengendara itu sendiri maupun pengendara lainnya. Salah satunya seperti yang dialami oleh seorang pemotor dalam video berikut ini.

Dalam sebuah video yang diunggah dan viral di sosial media pada Minggu (22/11/2020) lalu, terlihat seorang pengendara sepeda motor terperosok masuk kedalam jalanan yang baru selesai dilakukan pengecoran atau perbaikan.

Dalam video tersebut, seorang pemuda yang tengah mengendarai sepeda motor tipe matic, terperosok masuk kedalam adukan semen (cor) yang masih basah.

 

Video pemotor ditolong pekerja

Dirinya terlihat susah payah menarik kembali kendarannya hingga tak beberapa lama dua orang pekerja membantu menarik motornya keluar dari beton basah.

Peristiwa konyol ini disebut terjadi di Desa Tugu, Kecamatan Sendang, Tulungagung, Jawa Timur.

"Seorang pengendara motor menerobos sebuah jalan yang baru dicor. Lokasi: Desa Tugu Kecamatan Sendang" tulis keterangan di unggahan video tersebut.

Pemotor yang tak diketahui namanya tersebut diduga tak membaca rambu yang terpasang, hingga dirinya kena 'semprot' seseorang yang jengkel dengan perilakunya.

"Kamu tau gak ada rambu..kamu tau gak.. bisa baca rambu gak" teriak seorang pria perekam video dengan nada emosi.

Netizen yang mengomentari video juga kesal dengan ulah pemotor tersebut.

"Aturan biarin aja disitu sampe semennya kering" komentar seorang netizen.

View this post on Instagram

A post shared by Berita & Fakta Indonesia (@fakta.indo_)

Sumber: Planet.merdeka.com