Ditengah Pandemi Covid-19 , Polsek Pangkalan Lesung Terus Gencar Laksanakan Patroli C3

Kamis, 26 November 2020

Riauaktual.com - Dalam rangka antisipasi terjadinya tindak kriminal C3 (curas , Curat, dan Curanmor) Polsek Pangkalan Lesung, Polres Pelalawan terus gencar melakukan kegiatan Patroli di pusat Perbelanjaan dan objek vital yang ada di Kecamatan setempat.

Giat, Kamis (26/11/2020) ini dilakukan oleh regu UKL Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh PS Kanit Provos Bripka SE Pardosi dan diikuti 3 orang Personil Polsek Pangkalan Lesung lainnya.

Giat tersebut tetap gencar dilaksanakan di tengah Pandemi Covid-19 ini guna menjaga keamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE, Selaku penanggung jawab kegiatan menerangkan kepada awak media bahwa kegiatan Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Pangkalan Lesung.

"Ini juga bertujuan guna menekan tindak pidana di wilayah Hukum Polsek Pangkalan Lesung Seperti Curas, Curat, Curanmor dan kejahatan lainya," sebutnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat meskipun di tengah Pandemi covid 19 ini, diharapkan agar terus Waspada. Dan apabila menemukan hal yang mencurigakan yang dapat menggangu stabilitas keamanan di masyarakat untuk segera melaporkan ke Polsek. (rilis)