Dikerjai Istri, Pria Ini Dibookingkan Kamar Hotel Bertema Hello Kitty

Kamis,11 Juli 2019 - 06:55:26 WIB

Kamar bertema Hello Kitty yang dipesankan istri.

Riauaktual.com - Pasangan berkomunikasi dalam semua jenis 'bahasa'. Kadang-kadang, mereka mengomunikasikan cinta mereka satu sama lain melalui lelucon, dan lelucon yang membuat hubungan berjalan santai dan penuh tawa untuk kedua belah pihak.

Itu jelas dari kasus untuk warganet Amy Medusa (@amymedusaa), seorang videografer dan fotografer dari Kuala Lumpur. 

Pagi kemarin, 10 Juli 2019, Amy telah melakukan perjalanan ke Melaka bersama seorang rekan pria. Mereka ditetapkan untuk tinggal di hotel yang dipesan istri Amy, dan ingin sekali check-in ketika mereka mengetahui, bahwa istri Amy telah mempermainkan mereka.

Dia telah memesan kamar Hello Kitty di Hotel Fantasi di Melaka, yang terkenal dengan kamar bertema karakter kartun.

Dalam tweet yang sekarang viral, Amy menjelaskan bagaimana istrinya mencoba menahan tawanya, ketika dia bertanya sebelumnya apakah hotel di Melaka telah dipesan. 

Dia tahu dia bepergian dengan teman-teman prianya, dan mungkin berpikir itu adalah lelucon yang bagus untuk mempermainkan suaminya. Warganet jelas setuju dengan penilaian itu, dengan banyak yang tertawa terbahak-bahak dan memuji dia karena humornya yang baik tentang situasinya.

Yang lain mengomentari selera humor istrinya, yang pasti kami setujui! Sementara Amy terlihat kurang tertarik pada nasibnya, temannya tampaknya mengambil semuanya dengan tenang, memposting foto dirinya menikmati handuk merah muda dan mainan lembut Hello Kitty.

Posting Amy telah mengumpulkan 15 ribu retweet dan hampir 10 ribu suka pada saat penulisan.

 

Sumber: rakyatku