Wih.. Nia Tampil Stunning Berbalut Dress Ungu di Ultah Aburizal Bakrie

Senin, 23 November 2020

Nia Ramadhani. (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

Riauaktual.com - Belum lama ini Aburizal Bakrie merayakan ulang tahun ke-74. Menantu kesayangannya, Nia Ramadhani tampil stunning dengan dress warna ungu.

Nia Ramadhani sangat berbahagia bisa merayakan ulang tahun mertua kesayangannya. Pesta ulang tahun Aburizal Bakrie digelar keluarga di Pandawa Cliff Estate, Bali.

Sebagai menantu kesayangan, Nia Ramadhani pun mendoakan Aburizal Bakrie agar diberi umur panjang. Dia pun menuliskan pesan haru di Instagram @ramadhaniabakrie.

"Kalau dari aku pribadi, aku mau mengucapkan Banyak banyak Terimakasih untuk papa, karena papa sudah menganggap dan memperlakukan aku seperti darah daging papa sendiri. Sekarang, aku hanya punya 1 papa, yaitu papa Ical, yang insyaAllah aku sudah janji sama diri aku sndrii, aku akan menemani dan merawat papa dan mama (sebisa mungkin) dengan tanganku sendiri. Sama seperti bagaimana aku merawat Alm.Papa Pya di hari tuanya. Amiin," tulis Nia dalam keterangan foto yang diunggahnya, baru-baru ini.

"Aku berdoa, semoga Tuhan mengabulkan permintaan aku, agar papa dan mama diberikan umur yang panjang, agar aku bisa punya banyak kesempatan untuk berbuat sesuatu untuk papa dan mama??," sambungnya.

 nia

Dalam kesempatan tersebut, Nia Ramadhani juga menilai sang mertua adalah sosok inspiratif dan menjadi idola anak-anaknya. Dia pun kagum dengan ayah kesayangan Ardi Bakrie.

"Senang banget juga udah berhasil bikin Mama dan Anak2 papa untuk menyampaikan ungkapan hati mereka secara langsung di depan papa.. Karena aku mau papa denger langsung, bagaimana papa sudah menjadi inspirasi, menjadi idola dan juga seorang yang anak2 papa kagumi sedari dulu," ungkapnya.

Terlepas dari itu, dalam pesta ulang tahun Aburizal Bakrie, Nia Ramadhani sangat tampil cantik memukau. Penasaran kan dengan potretnya?

Foto keluarga bahagia

 nia

Aburizal Bakrie sangat bahagia bisa merayakan ulang tahun dengan istri dan anak-anak tercinta. Dalam foto tersebut, Nia Ramadhani jongkok cantik memakai dress ungu, tampilannya stunning banget!

Bernyanyi bersama

 nia

Sesi foto selanjutnya, Nia Ramadhani terlihat mesra bernyanyi dengan suami, putri pertamanya dan juga Aburizal Bakrie. Tatapan mata Mama Nia , duh, bikin gagal fokus!

Mama muda kece badai

nia

Nia Ramadhani nampak menikmati momen pesta ulang tahun mertuanya tersebyt. Di slide terakhi dari foto yang diunggah, Nia Ramadhani larut dalam kebahagiaan. Busana detilnya pun terlihat anggun dengan bahan sifon yang pas dipakai oleh Nia Ramadhani. Cantik ya!

 

 

Sumber: Okezone.com