Dua Fungsionaris Golkar Dukung KBS, Firzal Fudhoil: KBS Paling Berpeluang Menang

Ahad, 22 November 2020

Riauaktual.com - Dua Fungsionaris Partai Golkar, Firzal Fudhoil dan mantan anggota DPRD Provinsi Riau priode 2014-2019 juga Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis Abdul Vattah, menyatakan bergabung dan siap memenangkan pasangan nomor urut 3, Kasmarni-H Bagus Santoso. 

Keduanya hadir saat kampanye dialogis pasangan KBS, Sabtu (21/11) kemarin. 

Mantan sekretaris KNPI Kabupaten Bengkalis tersebut sebelumnya shalat Ashar berjamaah bersama H Bagus Santoso dan jamaah lainnya. 

"Sore ini kita kedatangan tamu sangat-sangat special, pak Abdul Vattah mantan anggota DPRD Provinsi Riau. Selamat bergabung pak Vattah, kami mengelu-elukan dan sangat bersyukur atas bergabungnya pak Vattah di barisan KBS,” sambut Kasmarni saat memulai orasi. 

Usai di Wonosari Tengah, kampanye selanjutnya di kediaman, Firzal Fudhoil SH MH. Sama dengan halnya Vattah, Firzal juga fungsionaris Partai Golkar dan pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis priode 2004-2009. 

Tidak hanya menyiapkan rumahnya untuk kampanye pasangan KBS, Firzal juga menyampaikan kata sambutan dan mengajak masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk memilih pasangan KBS, "Rugi kalau tak bergabung dengan KBS, karena pasangan KBS yang paling berpeluang untuk menang,” ujar Firzal. 

Dikatakan Firzal, dirinya sengaja mengundang ibu-ibu, menurutnya para ibu adalah tokok rumah tangga dan pesan-pesan yang disampaikan saat kampanye akan sampai ke suami dan anak-anak di rumah, ”Kami mengajak jiran tetangga handai taulan semua untuk memilih dan memenangkan pasangas Kasmarni-Bagus Santoso,” ajak Firzal. 

Bergabungnya dua “dedengkot” sebenarnya sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu. 

Kode alam itu terlihat ketika isteri Firzal Fudhoil ikut kampanye bersama Kasmarni di beberapa titik di Bengkalis. 

Begitupun Vattah, kendati gerakan secara massif tidak terlihat, namun sejak awal dirinya rutin berkomunikasi dengan mas Bagus Santoso. 

Begitupun relawan yang sebelum ini membantu Vattah saat pileg, juga bergabung dengan KBS, Bergabungnya dua sahabat kita ini tentunya menambah daya juang dan semangat bagi kami semua untuk memenangkan pasangan KBS,” ujar Bagus Santoso. 

Telah tampak kata Bagus, bahwa kemenangan semakin condong ke arah KBS. Untuk itu, dirinya mengajak kawan-kawan yang belum memberikan atau menentukan pilihan untuk bersama-sama bergabung dengan KBS. (Put)