Nathalie Holscher, dari Anak Gaul hingga Jadi Istri Sule

Senin, 16 November 2020

Sule dan Nathalie (Foto: Inst Ferdinan Sule)

Riauaktual.com - Sosok Nathalie Holscher menjadi perbincangan hangat minggu ini. Disjoki cantik tersebut dikabarkan menikah hari ini, Minggu, 15 November 2020.

Pernikahan mereka diketahui mengusung konsep internasional. Tidak ada adat pernikahan yang mereka jalani, dan untuk pestanya sendiri, beberapa sumber menjelaskan Sule dan Nathalie memilih 'garden party' yang sangat kekinian.

Terlepas dari kabar bahagia ini, perempuan berusia 27 tahun tersebut mengalami perubahan yang luar biasa usai menjalin hubungan dengan Sule. Mulai dari anak gaul, lalu pindah agama, hingga perubahan drastis penampilannya jadi lebih anggun dengan hijabnya.

Ya, Nathalie Holscher yang dulunya terkenal sebagai anak gaul kini menjadi perempuan Muslim yang taat. Ia menutup auratnya sejak menjalin cinta dengan Sule. Nah, di artikel ini dikutip dari Okezone.com transformasi penampilan Nathalie Holscher dari dulu hingga sekarang.

1. Selfie mikir

 Nathalie

Di foto ini, Nathalie terlihat belum menutup kepalanya. Karena itu, rambut pendek merahnya jadi sorotan perhatian sekali. Terlihat juga beberapa tato di tubuhnya. Senyum selfie seperti ini bikin dia terlihat manis sekali, ya.

2. Tatapan galau

 Nathalie

Nah, kalau di sini Nathalie mengubah warna rambutnya jadi hitam. Pesona pasangan Sule ini memang sulit untuk digantikan. Tatapan mata sendunya bikin wajahnya terlihat semakin menarik.

3. Berambut panjang

 Nathalie

Kalau ini adalah momen Nathalie berambut panjang. Ia terlihat sedang naik gunung dan gayanya santai tapi keren. Senyum manisnya tentu bikin siapapun yang melihat klepek-klepek, khususnya Sule.

4. Santai di rumah

 Nathalie

Nah, ini dia penampilan terbaru Nathalie. Ia terlihat ayu dengan hijab dan pakaian lengan panjangnya. Di momen ini, ia terlihat seperti sedang menikmati sore yang sejuk. Kira-kira isi cangkirnya apa ya?

5. Cantik berbalut gaun putih

 Nathalie

Ya, ini dia tampilan terbaru Nathalie Holscher. Ia terlihat begitu cantik mengenakan pakaian putih berbahan tulle seperti gaun pernikahan. Ia terlihat tersenyum bahagia, sementara Sule menunggu di depannya, duh romantis banget!