Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Anggota SPSI

Rabu, 04 November 2020

Riauaktual.com - Wakapolsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan Iptu Naflizon bersama dengan kanit patroli Iptu Watimin dan personil memberikan himbauan protokol kesehatan kepada para anggota SPSI (Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) di Kecamatan Bandar Sei kijang, Rabu (04/11/2020)

"Giat himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan ini berlangsung di posko SPSI Sei kijang di Simpang MPS kelurahan Sei kijang kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan," kata Wakapolsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan  Iptu Naflizon

Untuk diketahui, dalam pemberian himbauan ini juga disampaikan agar para anggota SPSI ( Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ) juga harus mengkonsumsi vitamin untuk menambah daya tahan tubuh selain memakai masker dan mencuci tangan.

"Tujuan dilakukan himbauan ini agar anggota SPSIKecamatan Bandar sei kijang tidak tertular Covid 19," sebut Wakapolsek.

Menurutnya, himbauan petugas dengan cara menyambangi masyarakat lebih efektif mengingatkan mereka dalam menjaga kesehatannya.

"Dengan mengajak masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan, kita berharap kondisi normal seperti sedia kala," tutupnya. (rilis)