Cantiknya Shandy Aulia Pakai Songket Bali, Baby Claire Bikin Gemas!

Jumat, 30 Oktober 2020

Pesona Shandy Aulia pakai baju adat Bali (Foto : @shandyaulia/Instagram)

Riauaktual.com - Saat berlibur ke Bali, Shandy Aulia menyempatkan diri untuk mengabadikan momen dengan mengenakan pakaian adat Bali. Ia tampak cantik maksimal saat mengenakan perpaduan songket Bali dengan endek Pegringsingan.

Tak hanya Shandy Aulia, suami dan anaknya pun turut dirias menggunakan baju adat Bali. Wah, pasti penampilan mereka bikin penasaran banget nih. Yasudah, mending kita simak sama-sama yuk.

Berpose di depan gapura

Shandy Aulia

Dikutip dari Okezone.com, perpaduan songket Bali dan endek Pegringsingan tersebut rupanya membuat kecantikan Shandy Aulia makin terpancar. Terlebih, ia didukung dengan cuaca yang cerah sehingga membuat momen liburan menjadi ceria.

Selendang batik panjang tersebut pun tertiup angin yang membuatnya megar sempurna. Gaya cantik Shandy saat mengenakan mahkota dan juga memegang kipas bikin netizen ogah kedip saja nih!

"Cantik kak Shandy," ujar @irmayanti_siah*** memuji penampilan Shandy Aulia.

Foto bersama keluarga

Shandy Aulia

Sudah puas berpose sendirian, kini Shandy Aulia menggandeng anak dan suaminya untuk mengabadikan momen bersama. Mereka tampak kompak dan mesra dengan balutan baju adat tersebut.

Terlebih saat Shandy menggendong baby Claire, menggemaskan sekali bocah tersebut. Kepalanya yang mungil dibebani dengan mahkota yang cukup besar. Bagaikan putri raja ya!

Tertawa bersama baby Claire

Shandy Aulia

Rupanya baby Claire sangat menikmati momen liburan tersebut nih Okezoners. Lihat saja, tawa baby Claire yang sangat gembira dilemparkan ke wajah ibunya.

Shandy pun memberikan senyuman balik ke bayi yang menggemaskan itu. Sedangkan sang ayah hanya mencoba tertawa dari belakang karena posisi baby Claire yang membelakangi sang papi.

"Ahhh cantikk babyyy gemesss ???? GBU????," tulis @mrzend05

"Miss claire so cute ????????????????????????????????????," @linalulu_taiwan