Ada Tanda Merah di Dada Wika Salim Ramai Jadi Sorotan, Netizen Sebut Bekas 'Cupangan'

Kamis, 29 Oktober 2020

Wika Salim. Instagram @wikasalim

Riauaktual.com - Wika Salim yang tengah menikmati liburannya Lombok mengunggah sebuah video saat berada di pinggir pantai. Sambil berjalan santai, ia menjelaskan bahwa dirinya akan menaiki kapal laut bersama dengan teman-temannya.

Menggunakan busana mini, Wika nampak begitu memesona. Namun, ada yang membuat netizen salah fokus kala melihat penampilan Wika. Yakni melihat tanda merah di bagian dadanya yang disebut netizen sebagai bekas 'cupangan'.

Dikutip Merdeka.com, ada banyak yang berkomentar serupa melihat video wanita kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 silam itu. Tak tinggal, mantan istri Candra Permana itu pun memberikan balasan atas ramainya komentar netizen.

Video Kocak

Sebenarnya, video tersebut terlihat begitu kocak. Soalnya, berkali-kali ucapan dan perbuatan Wika tak sejalan. Wika mengatakan bahwa dirinya sedang bertiga dengan teman-temannya, namun tangannya berkali-kali menunjukkan angka empat.

"Ketika mulut hati dan otak tidak sejalan," kata Wika dengan emoji tertawa.

wika salim

Instagram @wikasalim

 

Tanpa Merah Dituding Bekas Cupangan

Melihat video tersebut, netizen langsung dibuat salah fokus dengan tanda merah di bagian dada Wika yang dituding sebagai bekas 'cupangan'. Tak hanya satu, ada beberapa netizen yang mengatakan hal serupa.

"Tu merah habis cupang ka, apa tanda lahir?," kata @12sangpencerah.

"Cupangan kga ditutupin itu," kata @djavu666.

wika salim

Instagram @wikasalim

 

Jawaban Wika

Sadar banyaknya netizen yang berkomentar seperti itu, Wika pun memberikan balasan dengan santai. Yang jelas, ia menampik bahwa tanda merah di bagian dada adalah bekas 'cupangan'.

"Klo itu bener cupangan pasti ditutupin kok. Masa cupangan dipamer2. Harta atuh yg dipamer mah," kata Wika dengan emoji tertawa.

 

Dipuji Cantik

Di samping banyaknya netizen yang berkomentar mengenai tanda merah di dada Wika, tak sedikit pula yang memuji penampilan Wika yang dinilai semakin cantik dan memesona.

"Cantik banget pacar khayalan nya aku," kata @demimam_.

"Wika salah ngomong aja masih cakep ya," kata @dul_s_.

"Cantik bgt," kata @inchensuci.