Suami Ngamuk Pulang Kerja Tak Ada Makanan, Ternyata Sang Istri Sedang Lakukan Ini

Kamis, 29 Oktober 2020

Suami ngamuk banting kompor gas (Foto: Instagram @ndorobeii)

Riauaktual.com - Publik pengguna sosial media dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang pria ngamuk hingga banting kompor gas.

Dalam video yang diunggah akun @ndorobeii Selasa (27/10/2020), disebutkan seorang suami mengamuk membanting kompor. Diketahui sang suami ngamuk lantaran pulang kerja tak ada makanan dan sang istri justru sedang asyik senam.

Di video singkat tersebut sang Suami mengamuk di antara Ibu-ibu yang sedang senam.

Pria yang mengenakan celana selutut dan bertelanjang dada itu terlihat membanting kompor gas beberapa kali hingga penyok. Sontak suasana di pekarangan rumah itu pun terlihat gaduh dan ramai dengan suara warga dan ibu-ibu yang melarang amarah pria tersebut.

 

Video suami ngamuk

Tapi sayang, kemarahan pria itu tampaknya sudah di 'ubun-ubun' tak terbendung lagi. Salah seorang wanita terdengar mengatakan pada pria tersebut, bahwa cara yang dilakukannya itu tidak benar.

Hingga berita ini dimuat, belum ada informasi dimana dan kapan peristiwa dalam video itu terjadi.

View this post on Instagram

Saat suami pulang kerja di rumah tidak ada makanan, ternyata istrinya sedang senam. Akhirnya dia marah dan merusak semua peralatan masak yang ada di dapur.

A post shared by ???????????????????????????????????? (@ndorobeii) on

Kontroversi komentar netizen

Dikutip dari Planet.merdeka.com., namun dari peristiwa ini banyak komentar netizen yang menuai kontroversi.

Kebanyakan netizen pria menyayangkan perbuatan istri yang disebut lebih mendahulukan kepentingannya daripada kebutuhan keluarga, terutama suami.

Namun kebanyakan netizen wanita memihak sang istri. "Ngga ada makanan tinggal beli makan. Begitu aja repot heraaann" komentar salah satu akun.