Begini Video Khabib Nurmagomedov Jalani Latihan Keras

Rabu, 28 Oktober 2020

Latihan keras Khabib Nurmagomedov (Foto: kolase instagram)

Riauaktual.com - Khabib Nurmagomedov berhasil mempertahankan gelar juaranya di UFC 254 yang berlangsung di Abu Dhabi dengan mengalahkan Justin Gaethje Pada Sabtu (24/10/2020).

Namun menyedihkannya, setelah kemenangan itu, pria berusia 32 tahun itu mengumumkan bahwa dirinya resmi pensiun dari ajang UFC.

"Itu pertarungan terakhirku, Tidak mungkin aku datang ke sini tanpa ayahku." kata Khabib Nurmagomedov, pada Minggu (25/10/2020).

Ia mengungkap jika Sang Ibu berpesan kepada dirinya untuk tidak bertarung jika tak ada sang Ayah.

"Dia tidak ingin aku bertarung tanpa ayah."

"Tapi aku berjanji padanya bahwa ini akan menjadi pertarungan terakhirku."

Bagi Khabib Nurmagomedov, sosok sang Ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, tidak hanya seorang ayah, Namun juga pelatih dan mentornya.

Sang Ayah diketahui meninggal dunia pada Juli 2020 setelah komplikasi yang timbul dari Covid-19.

 

Khabib Latihan Lawan Beruang

Aksi ngeri latihan Khabib, sejak kecil lawan tandingnya seekor beruang

Khabib Nurmagomedov kini terkenal sebagai salah satu petarung UFC terhebat di muka bumi. Kesuksesan tersebut didapat dari ketekunannya berlatih sejak masih bocah.

Dikutip Planet.merdeka.ocm Khabib kecil memiliki porsi latihan yang tidak biasa. Petarung yang dijuluki The Eagle itu dilatih berenang di sebuah sungai dengan arus deras yang pernah merenggut nyawa enam sahabatnya.

View this post on Instagram

Aksi ngeri latihan Khabib, sejak kecil lawan tandingnya seekor beruang . Khabib Nurmagomedov kini terkenal sebagai salah satu petarung UFC terhebat di muka bumi. Kesuksesan tersebut didapat dari ketekunannya berlatih sejak masih bocah. . Khabib kecil memiliki porsi latihan yang tidak biasa. Petarung yang dijuluki The Eagle itu dilatih berenang di sebuah sungai dengan arus deras yang pernah merenggut nyawa enam sahabatnya. . Latihan di arus sungai deras juga masih dilakukan Khabib sampai saat ini. Pria Rusia berusia 31 tahun itu pernah direkam dalam video saat berenang melawan arus sungai dingin di Kizilyurt, Dagestan. Video tersebut viral 2019 silam. . Di tahun yang sama, viral sebuah video Khabib bocah mengasah fisiknya dengan bergulat melawan anak beruang yang dirantai. Saat itu, dirinya baru berusia sembilan tahun namun tak gentar adu tangguh dengan hewan buas tersebut.

A post shared by OMG ! ???????????????? (@omg.indonesia.id) on

Berenang lawan arus

Latihan di arus sungai deras juga masih dilakukan Khabib sampai saat ini. Pria Rusia berusia 31 tahun itu pernah direkam dalam video saat berenang melawan arus sungai dingin di Kizilyurt, Dagestan. Video tersebut viral 2019 silam.

Di tahun yang sama, viral sebuah video Khabib bocah mengasah fisiknya dengan bergulat melawan anak beruang yang dirantai. Saat itu, dirinya baru berusia sembilan tahun namun tak gentar adu tangguh dengan hewan buas tersebut.