Mobil Bulan Madu Sule dan Nathalie Holscher, Ada Kasur, TV & Kitchen Set

Selasa, 27 Oktober 2020

Sule Datang ke Rumah Nathalie Holscher/Youtube Sule

Riauaktual.com - Diam-diam ternyata komedian Sule telah menyiapkan mobil khusus untuk momen bulan madunya bersama sang kekasih, Nathalie Holscher jika mereka telah resmi menikah. Mobilnya sangat luas dan memiliki fasilitas yang amat lengkap. Mulai dari kasur, televisi, hingga kitchen set.

Dalam video di saluran YouTube Sule Channel dengan tajuk 'Cobain Kasur Dalam Mobil' yang tayang pada 25 Oktober 2020, Sule bersama dengan salah seorang karyawannya menjajal mobil tersebut. Di dalam mobil tersebut, Sule yang sambil tiduran itu merasa sangat nyaman.

Dengan santai, ayah empat anak itu mengatakan bahwa nantinya mobil tersebut akan digunakan untuk momen bulan madunya bersama dengan Nathalie.

Mobil Bulan Madu

Dengan santai sembari tersenyum, Sule mengatakan nantinya mobil tersebut akan dijadikan sebagai mobil untuk bulan madu bersama dengan Nathalie. Diketahui bahwa Sule dan Nathalie memang akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini.

"Nanti ini mau dipake bulan madu," kata Sule sebagaimana dikutip dari Planet.merdeka.com.

sule

YouTube Sule Channel

 

 

Luas Banget Ada Kasurnya

Sule yang mencoba berkeliling menggunakan mobil tersebut kemudian menceritakan tentang fasilitas yang ada di mobil yang dirancang khusus itu. Di dalamnya ada kasur yang pas dipakai untuk dua orang.

"Ini khusus empat orang ada di sini sebenernya. Aku nyoba aja ini. Ini (kasur) dipakai berdua bisa," imbuhnya.

sule

YouTube Sule Channel

 

 

Ada TV dan Kitchen Set

Fasilitas lain yang ada di mobil tersebut adalah dua kursi santai di bagian belakang, televisi berukuran besar, hingga kitchen set. Mobil ini benar-benar bagaikan rumah berjalan karena fasilitasnya yang begitu lengkap.

"Ini untuk desainnya sekitar Rp250 jutaan lah udah ada TV, ada sound, ada kitchen set," terang Sule.

sule

YouTube Sule Channel 

 

Mobil Ini Sebenarnya..

Lebih lanjut Sule menjelaskan bahwa sebenarnya mobil ini diberikan khusus untuk anak-anaknya. Sule mendesain mobil tersebut agar anak-anaknya bisa beristirahat dengan nyaman di dalam mobil bila melakukan perjalanan jauh.

"Awalnya pengen aja, buat anak-anak. Misalkan punya job atau mereka pengen ke Bandung gimana jadi gak terlalu capek bisa tiduran di sini. Untuk sendiri-sendiri boleh, ini punya anak-anak," jelasnya.

sule

YouTube Sule Channel 

 

Anak Jalan-jalan Setiap Hari

Setelah adanya mobil tersebut, kata Sule, anak bungsunya yakni Ferdy sangat bahagia. Bahkan, kini Ferdy nyaris setiap hari menggunakan mobil tersebut untuk berbagai hal. Sule pun ikut bahagia melihat sang buah hati bahagia.

"Ferdy seneng banget ada mobil ini, ya alhamdulillah lah. Dia sampai jalan-jalan setiap hari mau belanja ke mana juga sendiri. Bagaimana cara kita membahagiakan anak-anak aja lah," papar Sule.