Polsek  Bandar Sei Kijang Tingkatkan Pengamanan Mako Polsek

Kamis, 22 Oktober 2020

Riauaktual.com - Personel Polsek Bandar Sei Kijang meningkatkan dan memperketat pengamanan Mako Polsek setempat untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, termasuk juga memberlakukan sistim protokol kesehatan sesuai aturan.

KSP II Polsek Bandar Sei Kijang  Aipda Fery P mengatakan pengamanan mulai dilakukan dari pintu masuk dan selalu meningkatkan kewaspadaan di dalam pelaksanaan tugas.

"Ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan serta mencegah terjadinya aksi tindakan kejahatan yang tidak kita duka. Anggota meningkatkan penjagaan dan pengamanan diri," katanya, Rabu (22/10/2020).

Aipda Fery P  juga menyebut personil juga memakai pengamanan diri dengan melengkapi fasilitas berupa body system dan juga senjata api, agar petugas jaga siaga dengan melaksanakan.

"Anggota jaga melaksanakan kontrol di setiap ruangan dan pengecekan barang-barang inventaris dan mempersiapkan perlengkapan sesuai dengan standar operasional (SOP) berikut mengontrol lingkungan sekitar. Bagi tamu yang berkunjung juga diwajibkan mengenakan masker," tuturnya.