Gaya Nikita Willy Pakai Hijab yang Kini Sah Jadi Istri Indra Priawan

Ahad, 18 Oktober 2020

Nikita Willy (Foto : Instagram/@nikitawillyofficial94)

Riauaktual.com - Pesinetron Nikita Willy akhirnya resmi persunting oleh sang kekasih, Indra Priawan pada hari ini, Jumat 16 Oktober 2020, pada pukul 10.00 WIB di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Sebelum memutuskan menikah, Nikita pun memutuskan untuk mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup, dan mengenakan hijab. Hal ini juga sebagai wasiat dari ayahnya sebelum meninggal dunia.

Gaya hijab yang dipilih Nikita lebih mengarah ke Turki, dan biasa dikenakan muslim kawasan Eropa. Yakni dengan menutup sebagian rambutnya, lalu dipadujan dengan pakaian lainnya sehingga terlihat sangat modis.

Berikut ini gaya hijab Nikita Willy, seperti dikutip dari instagramnya @nikitawillyofficial94:

Daily hijab set

Nikita Willy

Dalam fotonya ini Nikita mengenakan hijab daily set, yaitu warna biru dan putih. Sambil berpose memegang dagunya, ia terlihat manis dan stylish.

"Putih dan biru, warna favoritmu," tulis Nikita dalam keterangan foto yang diunggahnya itu.

 

Tampil memesona with navy style

Nikita Willy

Selanjutnya, Nikita mengenakan gaya hijab dengan nuansa navy. Kemudian dipadukan dengan warna khaki di beberapa bagian detailnya.

Makeup looknya yang dipakai Nikita Willy terkesan cukup mencolok, yaitu memilih lipstick merah yang membuat bibirnya lebih seksi. "Cantik banget kak Nikita," kata akun @asmaramegga.

Stripe hijab set

Nikita Willy

Lalu dalam foto yang diunggahnya ini, Nikita memakai stripe hijab set white off. Pashmina yang dikenakannya pun berwana senada. Terlihat simple, namum tetap memesona.

"Aku diam-diam ingin menjadi zebra," ujar Nikita.

Style hijab nude

Nikita Willy

Style hijab nude yang dikenakan Nikita ini cukup simpel. Ia memadukan antara sweater, skirt, pashmina dan shoes berwarna senada.

"Cantik ga neko2 make up dan baju," tulis akun @widia_01.

"Idolaquee," tulis @winda_andriy.

 

 

Sumber: Okezone.com