Kapolsek Bunut Lakukan Pengamanan Kampanye Paslon Nomor Urut 2

Selasa, 06 Oktober 2020

Kapolsek Bunut laksanakan pengamanan kampanye terhadap paslon no urut 2

Riauaktual.com - Kapolsek Bunut, Polres Pelalawan AKP Rokhani,S.S,MH bersama 9 orang anggota dan 1 personil Koramil melaksanakan pengamanan kampanye pasangan calon Bupati Pelalawan nomor urut 2 H. Zukri M - H. Nasarudin,SH,MH di kediaman Samsul RT 001 RW 001 di Desa Sialang Kayu, Batu Kecamatan Bunut, Selasa (06/10/2020).

Kapolsek mengatakan, sebelum kegiatan pengamanan pihaknya memberi himbauan kepada pemilik  lokasi untuk dapat menjalankan protokol kesehatan serta Peraturan Komisi Pemilihan umum nomor 13 tahun 2020. Pelaksanaan kampanye dalam masa pandemi covid 19 ini juga hanya terbatas dengan jumlah peserta kampanye maksimal sebanyak 50 Orang.

"Penerapan Protokol Kesehatan seperti pengadaan Tempat Cuci Tangan, Kewajiban penggunaan Masker, Pengadaan Thermo Gun, Hand Sanitizer dan Menjaga Jarak minimal 1 Meter antar peserta Kampanye kita tegaskan," sebut Kapolsek.

"Personel yang kita kerahkan tersebut akan melakukan pengamanan selama tahapan kampanye sejak 26 September hingga 5 Desember 2020," ujar Kapolsek lagi.

Kapolsek menyebut, tahapan kampanye juga dilakukan dengan protokol kesehatan, dikarenakan kondisi Pandemi Covid-19 belum berakhir.

Dengan pengamanan ini, Kapolsek berharap tahapan kampanye berjalan aman dan kondusif, dan tidak memicu klaster baru Covid-19 dari pelaksanaan Pilkada. (Rilis)