Potret Resort Super Nyaman yang Baru Dibeli Ashanty di Ubud Bali

Selasa, 06 Oktober 2020

Ashanty. YouTube The Hermansyah A6

Riauaktual.com - Setelah memutuskan menetap di Bali bersama keluarganya, Ashanty pun membeli sebuah resort mewah, luas, dan super nyaman di Ubud, Bali. Resort ini dibeli untuk dijadikan bisnis baru oleh Ashanty karena melihat peluang yang begitu besar.

Nama resort tersebut adalah The Kayon Resort. Lokasinya berada di Ubud dan tempatnya begitu sejuk dengan pemandangan alam hijau nan indah. Dijamin betah dan mendapatkan ketenangan saat menetap di sana. Lantas, seperti apa ya potret resort yang baru dibeli Ashanty itu?

Dari video di saluran YouTube The Hermansyah A6 dengan tajuk 'Beli Hotel di Ubud, Ashanty Fix Pindah ke Bali' yang tayang pada 4 September 2020, berikut deretan potret resort baru milik Ashanty dan keluarga.

Area Parkir

Ini merupakan area parkirnya. Luas dengan banyak sekali pepohonan yang membuat suasana terasa begitu asri. The Kayon Resort ini sudah berdiri selama tujuh tahun dan dikenal sebagai penginapan yang super romantis.

ashanty

YouTube The Hermansyah A6 

 

Kental Nuansa Bali

Salah satu sudut resort yang terdiri dari banyak kamar. Suasana khas Bali begitu terasa di setiap sudutnya.

ashanty

YouTube The Hermansyah A6 

Resto

Bagian resto dilihat dari atas. Saat pagi, suasananya terasa sangat sejuk. Bila di malam hari, berubah menjadi sangat romantis. Resort ini cocok untuk dijadikan tempat bulan madu.

ashanty

YouTube The Hermansyah A6 ©2020 Merdeka.com

 

Instagramable

Bila menggunakan kata yang sering digunakan oleh kawula muda masa kini, resort ini memiliki banyak sekali sudut yang instagramable.

ashanty

YouTube The Hermansyah A6

Kolam Renang

Area kolam renang yang begitu luas. Di sekitarnya begitu asri dengan dikelilingi pepohonan nan hijau.

ashanty

YouTube The Hermansyah A6

 

 

Sumber: Merdeka.com