Kerap Dijodohkan Netizen, Ria Ricis dan Harris Vriza : Kita Best Friend Banget

Senin, 05 Oktober 2020

Ria Ricis dan Harris Vriza, Foto : Instagram

Riauaktual.com - Ria Ricis dan pesinetron ganteng Harris Vriza sedang terlibat dalam beberapa projek kerja.

Kebersamaan mereka ternyata membuat fans baper dan menjodohkan keduanya. Kini, bahkan telah ada akun couple keduanya dengan nama @harcis.id.

Meski banyak didukung, Ricis yang belakangan dikabarkan telah memiliki kekasih menyebut hubungannya dengan Harris hanya sebatas teman baik. “Aku sama dia (Harris) saling support. Harris baik banget. Dari awal (kenal) pada saat itu, peduli, perhatian, walau saya tahu dia baik sama semua orang,” jelasnya di tayangan KH Infotainment, Senin (5/1/2020).

Sakingnya baiknya Harris, Ricis tidak sampai hati melihat jika ada netizen yang membully. “Dia paling baik menurut saya, jadi kalau ada orang-orang yang ngatain dia saya enggak tega. Dia terlalu baik yang tidak bisa orang lain lihat. Yang jelas saat ketemu dan kenal, baik dan berguna,” ungkapnya, sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Soal dijodohkan netizen, Ricis tak ambil pusing selama tidak memaksa. “Yang penting support (karir) jangan sampai buat malu kitanya. Kita best friend banget,” tegasnya.

Hal senada dikatakan Harris. “Kita best friend, kita sesama manusia harus saling menolong, harus baik sama orang,” jelasnya.

Di mata teman baik Rizky Billar ini, Ricis adalah perempuan yang baik. “Dia baik banget, semoga tetap bisa seperti itu juga,” ucapnya.

Terkait perjodohan di dunia maya, sama seperti Ricis, Harris tak ingin memikirkannya. “Kalau kita ya udah kalau mereka jodoh-jodohin. Kalau aku berarti banyak orang yang sayang, yang penting jangan hate (membenci),” pungkasnya.