Rayakan HUT TNI Ke-75, Polsek Kerumutan Potong Tumpeng di Pos Koramil 15 KK Kecamatan Kerumutan

Senin, 05 Oktober 2020

Riauaktual.com - Kapolsek Kerumutan, Polres Pelalawan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH bersama personil, Senin (5/10/2010) pagi mendatangi Pos Koramil 15 Kerumutan.

Kedatangan anggota Kepolisian ini untuk memberikan tumpeng sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota TNI ke-75, Senin (5/10/2020).

Kedatangan mereka langsung disambut antusias oleh para anggota Koramil. 

Keharmonisan diantara anggota dua institusi negara tersebut yang sudah terjalin selama ini kian akrab, penuh kekeluargaan terlebih lagi saat pemotongan tumpeng dan makan bersama sama.

Disamping itu jajaran Kepolisian Sektor Kerumutan juga memasang spanduk ucapan selamat di beberapa titik termasuk di masing-masing Mako maupun Koramil.

"Momentum peringatan HUT TNI tersebut diharapkan semakin terjaganya sinergitas antara Polri-TNI yang sudah berjalan selama ini terutama dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah," sebut Kapolsek.

Sesuai yang disampaikan Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K, kata Kapolsek, sinigritas antar dua institusi ini harus terus berjalan.

"Selaku pribadi dan pimpinan Polsek Kerumutan Polres Pelalawan, saya mengucapkan Dirgahayu TNI, Sinergi Untuk Negeri,” pungkasnya. (Rilis)