Gaya Angel Karamoy Berjemur Matahari, Duh Bikin Galau

Ahad, 04 Oktober 2020

Angel Karamoy. (Foto: Instagram)

Riauaktual.com - Artis cantik Angel Karamoy memilih rajin memposting kegiatannya di Instagram. Beralih menjadi selebgram, dia pun masih menampilkan gaya yang menawan.

Seperti yang diperlihatkan hot mom berusia 33 tahun saat bermain di pantai. Di momen itu, Angel terlihat memesona dengan pakaian monokrom casual.

Angel Karamoy

Ya, gaya menggodanya masih suka Angel Karamoy perlihatkan. Meski sudah punya anak dua, tapi hot mom yang satu ini punya tubuh yang masih terjaga, lho. Kalau kata netizen mah body goals banget.

Dikutip dari Okezone.com, Ia memilih mengenakan atasan berbahan kaos putih dengan detail menerawang sedikit di bagian dadanya. Lalu, ia padukan baju tersebut dengan rok hitam yang memperlihatkan paha mulusnya. Posenya sudah seperti model profesional saja, ya.

  Angel Karamoy

Angel Karamoy punya cara sendiri untuk bisa tetap berjemur di bawah sinar matahari langsung. Ya, dia memilih untuk berpose sedang galau dengan posisi tangan memeluk tubuh sendiri. Wajahnya terlihat sangat sendu dengan tatapan mata seperti itu.