Potret Kahiyang Ayu Sebulan Setelah Melahirkan, Langsing Mirip Via Vallen

Rabu, 30 September 2020

Kahiyang Ayu (Foto : Instagram/@ayanggkahiyang)

Riauaktual.com - Penampilan Kahiyang Ayu setelah melahirkan anak keduanya begitu dinanti oleh publik. Kahiyang Ayu melahirkan anak keduanya, Panembahan Al Nahyan Nasution pada 3 Agustus 2020. Seperti apa penampilannya kini?

Sebulan setelah melahirkan, Kahiyang Ayu kembali mengunggah potret dirinya setelah melahirkan di akun Instagram. Potret pertama diunggahnya pada 10 September 2020 dan kedua hari ini. Berikut potret penampilan Kahiyang Ayu sebulan setelah melahirkan yang dikutip dari akun Instagramnya, @ayanggkahiyang, Rabu (30/9/2020).

Anggun dalam balutan dress

Kahiyang Ayu

Usai melahirkan, Kahiyang Ayu tampil kembali ke publik saat menemani Bobby Nasution menikahkan kakak kandungnya, Inge Amelia Nasution. Di momen itu, Kahiyang terlihat sangat anggun dalam balutan dress rancangan Jacob William.

Dikutip dari Okezone.com, dress berwarna nude light tersebut benar-benar memberi kesan anggun pada putri satu-satunya Presiden Joko Widodo itu. Penataan rambutnya yang sederhana pun ternyata memaksimalkan kesan anggun tersebut. Kain songket silver yang ia kenakan menyempurnakan semuanya.

Pada foto ini, Kahiyang Ayu melemparkan senyuman ke kamera yang manis. Pose seperti ini pun memberi siluet pada tubuhnya dan itu membuat nuansa foto terlihat lebih indah.

"???????????????????????????????????? Anggun maksimal Mbak," tulis netizen akun @garyevan memuji penampilan Kahiyang Ayu.

 

Foto bareng suami

Kahiyang Ayu

Selain penampilan, di foto ini memperlihatkan keromantisan Kahiyang Ayu ke Bobby. Mereka berdua terlihat bahagia saling melekat. Tangan Kahiyang diselipkan di tangan Bobby dan keduanya melempar senyum yang manis. Benar-benar orangtua muda panutan semuanya nih.

Mirip Via Vallen

Kahiyang Ayu

Konsep 'fairy tale' yang diusung Kahiyang membuat dirinya terlihat begitu lembut dan ayu. Rambut hitam panjang terurai dengan indahnya, wajah senyum merekah tanda bahagia, dan suasana taman bunga yang asri memaksimalkan hasil fotonya.

Di pemotretan terbaru ini, Kahiyang mengandalkan busana dari ICL Fashion yang ternyata sering juga koleksinya dikenakan selebriti ternama. Lalu, untuk juru kameranya, istri dari Bobby Nasution itu mengandalkan Gary Evan.

Melihat foto ini, banyak pujian yang diterima Kahiyang. Sebut saja dari dr Irene, @dr.irene13, yang sangat populer namanya di kalangan selebriti. "Hai cewek, rambut kamu abnormally ciakap sekali," katanya. Lalu, ada netizen komen begini, "Awwww miapa ini cute!" ujar @fenymarg***.

Sementara itu, ada juga netizen yang bilang kalau penampilan Kahiyang Ayu di sini mirip dengan Via Vallen. "Aku kira Via Vallen," kata @fitri_nur_****. Tapi, akun @adiztyhart*** bilang mirip Titi Kamal. Hayo, kalau menurut Okezoners bagaimana?

Senyum sumringah

Kahiyang Ayu

Beda dari foto sebelumnya yang terlihat begitu lembut, sekarang Kahiyang Ayu lebih ekspresif dan centil. Ia coba memainkan dress yang dia pakai dan memperlihatkan ekspresi wajah senyum sumringah. Di sini bisa dilihat kalau taman bunga yang jadi spot foto Kahiyang terlihat begitu manis.

Foto ini pun banjir pujian netizen.

"Princess-nya Pak Jokowi dan Ibu Iriana," kata @refavina**.

"Cantik banget," komen @rischaro****.

"Apik cak!" tulis @juliansomadewa_photogra***.

"Dah langsing aja nantulang ini ????,"@yofikapratiwi