Kocak! Boy William Dikira Pacar Calon Ibu Mertuanya yang Cantik & Awet Muda

Rabu, 30 September 2020

Boy William. YouTube Boy William

Riauaktual.com - Boy William diketahui memiliki hubungan yang begitu dekat dengan calon ibu mertuanya, Margaret Vivi. Pembawaan keduanya yang begitu santai membuat hubungan terasa seperti teman. Bahkan, kecantikan Vivi dan juga parasnya yang awet muda membuatnya seperti seumuran dengan calon menantunya itu.

Kocaknya, mereka sempat dikira pacaran saat menghadiri acara sederhana di sebuah rumah singgah kala merayakan ulang tahun Vivi yang ke 50. Soalnya, pemilik rumah singgah tersebut menilai bahwa Boy dan Vivi terlihat begitu cocok.

Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube Boy William dengan tajuk 'Calon Mertua Boy William Sifatnya Begini!!!! Margaret Vivi Aslinya #DibalikPintu' yang tayang pada 28 September 2020.

Temani Vivi Rayakan Ulang Tahunnya

Boy William tanpa sungkan menemani calon ibu mertuanya itu ke sebuah rumah singgah sederhana untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 50. Mereka tampil begitu serasi menggunakan busana serba putih. Penampilan Vivi yang selalu cantik itu berhasil mencuri perhatian.

Di sana, Boy menemani Vivi hingga selesai. Mulai dari melewati acara tiup lilin, berbagi cerita dengan pengurus rumah singgah, hingga membagikan bingkisan.

boy william

YouTube Boy William ©2020 Merdeka.com

Dikira Pacaran

Ditemani Boy kala merayakan ulang tahun di rumah singgah, mereka justru dikira pacaran. Bahkan pengurus rumah singgah tersebut mengatakan bahwa Vivi dan Boy sangat cocok.

"Boy ganteng banget ya, sama Bu Vivi cocok banget," kata pengurus rumah singgah.

boy william

YouTube Boy William ©2020 Merdeka.com

 

 

Boy Tertawa

Boy yang sempat tak mendengarkan secara jelas ucapan pengurus rumah singgah itu lantas menanyakan kepada calon ibu mertuanya itu. Saat mengetahui hal tersebut, Boy langsung tertawa dan menjelaskan bahwa ia merupakan anak Vivi.

"Apa katanya?," tanya Boy.

"Sama Bu Vivi cocok banget," jawab Vivi.

"Bu, saya anaknya," kata Boy ke pengurus rumah singgah dan mereka pun tertawa bersama.

boy william

YouTube Boy William 

 

 

Sumber: Merdeka.com