Cantiknya Amanda Manopo Pakai Dress Kupu-Kupu

Selasa, 29 September 2020

Amanda Manopo (Foto : Instagram/@amandamanopo)

Riauaktual.com - Selebriti Amanda Manopo sepertinya ketagihan menjalani pemotretan. Dalam satu bulan saja, dia sepertinya menjalani banyak konsep pemotretan, baik seorang diri maupun ditemani Billy Syahputra.

Di pemotretan terbarunya, Amanada Manopo terlihat sangat berbeda dari biasanya. Di foto terbaru, ia berambut pendek dan aura wajahnya tak secerah biasanya. Konsep ghotic yang dia jalani tetap saja memancarkan aura kecantikan pacar adiknya Olga Syahputra tersebut.

Jika dilihat secara detail, maka kita bisa lihat kalau Amanda Manopo punya tato pistol kecil di dekat ketek kirinya. Tato tersebut mengintip di balik gaun kupu-kupunya yang sangat indah.

Billy Syahputra pun terpantau mengomentari foto terbaru pacarnya tersebut. "OMG Beautiful girl. Baby, I like it," ungkap Billy diakhiri dengan emotikon love. Tapi, netizen kemudian merespons komentar Billy tersebut. "Hahaha kata-kata andalan Bang Billy banget itu," ungkap @tiaraagf***. Apakah Billy selalu bilang gitu ke banyak perempuan selain Amanda?

Terlepas dari itu, dikutip Okezone.com yang coba merangkum foto-foto Amanda Manopo di pemotretan terbarunya bersama @fdphotography90 tersebut. Berikut ulasannya:

1. Seperti robot cantik

Amanda Manopo

Di sini wajah Amanda Manopo sangat berbeda dari biasanya. Ia tak terlihat flawless, tetapi lebih terlihat seperti robot dengan tatapan mata depresi. Aura wajahnya dibuat menghilang, entah karena apa.

Gaun yang Amanda Manopo kenakan memberi sentuhan berbeda dari konsep tampilan wajah dan rambut pendeknya yang dibuat basah. Kulit Amanda di sini pun terlihat tidak secerah biasanya. Benar-benar konsep foto yang berbeda!

"Akhirnya muncul cantiiiik, rasa ny hampa lho di IG g ada kamuuuu????????," tulis netizen @idafaridahmad memuji kecantikan Amanda Manopo.

2. Mencoba terlihat menggoda walau wajah sedih

Amanda Manopo

Di foto ini, bisa dilihat bersama kalau Amanda Manopo terlihat menggoda tapi pancaran matanya mengartikan kesedihan. Pose tangan tolak pinggang seperti ini memberi siluet seksi di tubuhnya.

Netizen yang melihat foto ini kebanyakan mendoakan agar Amanda dan Billy menikah. "Cantik banget calon istri Billy," kata @bundyz***. Begitu juga komentar dari @aronay***, "Semoga Billy-Amanda jodoh dunia akhirat."

3. Pose 'sakit perut

Amanda Manopo

Kalau dilihat, foto ini seperti memperlihatkan ekspresi Amanda Manopo ketika sakit perut, ya. Ia memegang perut kecilnya, tapi tangan satunya tetap berpose cantik, bertolak pinggang. Wajahnya di sini terlihat sangat fierce meski tak memandang ke arah kamera. Amanda Manopo benar-benar berbeda di pemotretan ini.