Sandiaga Uno Sebut OK OCE Akan MoU dengan Tokoh Perempuan Bengkalis Kasmarni

Sabtu, 26 September 2020

https://www.youtube.com/watch?v=QcFl-Kli4p0

Riauaktual.com - Sandiaga Uno pencipta program OK OCE renacanakan melangsungkan kerjasa sama melalui Memorandum of Understanding (MoU) bersama Tokoh Perempuan Bengkalis.

"Dalam waktu dekat ini kita akan langsungkan penandatanganan MOU," terang Sandiaga Uno dalam sebuah vidoe berdurasi 1 menit yang beredar.

Pengusaha sekaligus politisi itu mengharapkan kerjasama OK OCE dapat menciptakan wirausaha-wirausaha baru dan membuka peluang usaha yang luas.

"Kita berharap muncul wirausaha baru dari emak-emak keren di Bengkalis. Selain itu juga terbukanya lapangan kerja yang seluas-luasnya," bebernya.

Sandi juga berharap agar pendemi Covod-19 ini cepat berlalu sehingga dirinya bisa berkunjung langsung ke Bengkalis, Riau. Terangnya, Riau adalah tanah kelahirannya.

"Maju terus Bengkalis, Maju terus Ibu Kasmarni, maju terus OK OCE," ucapnya.

Untuk diketahui program OK OCE sendiri hingga saat ini masih terus berjalan. Bahkan sudah lebih dari 130 ribu peserta yang mendaftar di OK OCE di Nusantara. Dimana program ini menargetkan peserta mendapatkan wawasan baru tentang masa depan ekonomi Indonesia.

Tak hanya itu, tujuan program ini yakni menciptakan lapangan kerja baru berbasis kewirausahaan di Bumi Pertiwi Indonesia dengan konsep ekonomi berbagi. Nantinya diharapkan dapat memberi manfaat ekonomi sekaligus sosial budaya untuk masyarakat luas. (San)