Gaya Menggoda Maria Vania Jadi Catwoman, Netizen: Kucing Manis Manja

Sabtu, 26 September 2020

Maria Vania pakai cosplay Catwoman (Foto : @maria_vaniaa/Instagram)

Riauaktual.com - Pesona artis cantik Maria Vania sepertinya tidak ada habisnya. Gaya penampilan perempuan yang gemar berolahraga ini selalu saja mencuri perhatian netizen.

Seperti baru-baru ini Maria Vania mengunggah video di akun Instagramnya yang memancing netizen untuk berkomentar. Presenter cantik ini menampilkan potret dirinya mengenakan cosplay salah satu superhero wanita, yaitu CatWoman.

Maria Vania

Dikutip dari Okezone.com, dalam video yang hanya berdurasi 3 detik tersebut, Maria Vania tampil cantik duduk manis dengan costum warna hitamnya. Dia berpose dengan bibir manyun seperti memberikan kecupan manja serta salam dua jari.

Di akhir video singkat tersebut, Maria Vania memberikan senyuman manis yang membuat netizen terpesona. Tak heran meski berdurasi hanya 3 detik, video tersebut telah disaksikan 563.939 netizen!

Maria Vania

Netizen pun memberikan beragam komentar terhadap penampilan Maria Vania mengenakan cosplay Catwoman tersebut. Komentarnya dari yang lucu hingga menggoda si presenter cantik.

@ahmdsam : Kocheng ireng????????

@arryprof : Meong

@heyfawas : Miaw

@remisipahutar83 : Terlalu cantik ini pemeran cat womannya????????

@widhypurbaya_wp : Hadeeuu kucing manis manja????????????????

Sementara itu, Catwoman sendiri merupakan karakter fiksi yang diciptakan oleh Bill Finger dan Bob Kane. Karakter ini muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh DC Comics.

Setelah itu, karakter Catwoman hadir dalam versi live action, baik pada film ataupun serial TV. Beberapa aktris Hollywood pun pernah memerankan tokoh Catwoman. Beberapa mungkin dikenal oleh kalangan milenial saat ini.

Anne Hathaway

Dimulai dari Julie Newmar pada tahun 1966, Lee Meriwether, Eartha Kitt, Michelle Pfeiffer, Casey Elizabeth Easlick, Halle Berry, Anne Hathaway, Camren Bicondova, Lili Simmons, hingga Zoe Kravitz.