Polsek Kerumutan Lakukan Operasi Yustisi Penggunaan Masker di Pasar Bukit Lembah Subur

Sabtu, 19 September 2020

Riauaktual.com - Kapolsek Kerumutan Polres Pelalawan, Iptu Fajri Sentosa, SH, MH. menurunkan personil untuk menerapkan pendisiplinan penggunaan masker dan menghimbau masyarakat supaya patuhi protokol kesehatan di pasar bukit lembah subur, kerumutan, Sabtu (19/09/2020).

Selain personil Polsek, kegitan tersebut juga melibatkan tim dari TNI, Upika, KNPI dan Tokoh masyarakat Kecamatan kerumutan, Hal ini untuk lebih menekan lagi tingkat kesadaran pada masyarakat bahwa pentingnya menggunakan masker, terlebih dengan bertambah banyak Orang yang terpapar Covid-19.

"Sejauh ini kegiatan Penerapan Ops Yustisi  meliputi himbauan penggunaan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak pada saat berbelanja," kata Kapolsek 

Terlebih lagi, jelas Kapolsek, pedagang yang berjualan di pasar lembah subur mayoritas orang pendatang dari luar kecamatan kerumutan.

"Semua kegiatan ini bertujuan agar pada masa pandemi Covid warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di kecamatan kerumutan," terang Kapolsek lagi. (Rilis)