Sambut Hut Lantas Ke-65 Polres Pelalawan Beri Bantuan ke Yayasan 

Jumat, 18 September 2020

Riauaktual.com - Dalam rangka Hari ulang tahun Lalu lintas Ke-65, Satuan Lalu lintas Polres Pelalawan, Jumat (18/9/2020) sekira pukul 09.0 WIB, melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan 15 karung dan 8 paket sembako ke Yayasan Assobirin Al Hidayah Pondok Tahfizd Al Quran Yatim Piatu dan Duafa Kota Pangkalan Kerinci.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.IK didampingi Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Teguh Wiyono SH. MH.

Kapolres dalam kegiatan ini juga memberikan himbauan kepada Pengurus dan Penghuni Yayasan Assobirin Al Hidayah Pondok Tahfizd Al Quran Yatim Piatu dan Duafa agar selalu menjaga kebersihan serta mengikuti Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, guna untuk memutus mata rantai Covid-19.

"Mari kita bersama sama saling mejaga kebersihan, serta menahan diri untuk tidak bepergian keluar kota kalau tidak mendesak. Mari kita tetap tinggal dirumah dengan tetap mematuhi Protokol. Selalu menggunakan masker dan menjaga jarak," pungkasnya. (Rilis)