Wah! Gaya Marion Jola Pakai Baju 'Anak TK', Netizen Gusar!

Rabu, 16 September 2020

Marion Jola (Foto : Instagram/@lalamarionmj)

Riauaktual.com - Ada-ada saja memang kelakuan Marion Jola di Instagram. Agar pengikutnya tetap senang melihat penampilan dia, Lala, sapaan akrabnya, bisa bergaya cukup nyentrik tapi tetap cantik.

Salah satunya adalah saat Marion Jola pakai baju anak TK ini. Ya, walau pada kenyataannya bukan baju anak TK, tapi jika dilihat dari ukuran dan gambar yang ada di kaosnya, baju tersebut lebih cocok dipakai anak TK.

Diintip dari akun @fashionmarionjola, Lala mengenakan crop top t-shirt putih bergambar anak anjing yang diketahui harganya Rp155 ribu saja. Kaos putih tersebut dia padukan dengan wide high jeans H&M yang harganya Rp449 ribu.

Marion Jola

Gaya Marion Jola ini satu ambience dengan tampilan Dua Lipa belakangan. Retro-classic outfit tapi tetap menggemaskan. Untuk memberi kesan retro lebih maksimal, ia mengenakan ikat pinggang transparan yang keren banget.

Jika dilihat lebih detail, Lala mengenakan kalung di perutnya, lho. Namun, tidak bisa dilihat lebih detail bagaimana kalung perut itu menghiasi tubuh penyanyi cantik ini.

Kemudian, untkuk riasan wajahnya, Lala kali ini memberi detail cantik di area matanya. Ya, wing eyes dia perlihatkan dan langsung membuat matanya yang indah semakin menggoda. Makeup borwny masih menjadi andalan Lala hingga sekarang.

Rambutnya yang terkesan straight-wet seperti ini menambah retro gayanya. Apalagi ada circle-earrings di kedua telinganya. Fix cantik maksimal.

Netizen pun melihat gaya Lala ini sangat menggemaskan dan tentunya membuat dia terlihat sangat cantik. Beberapa lainnya terkesima dengan tampilan Lala berbusana anak TK dan pakai kalung perut ini.

Marion Jola

"Aku senang melihatmu senang hari ini," kata @aldiaputra**.

"Aku benci pikiranku," celetuk @_april****.

"Itu yang di perut apa ya?" tanya @cyratha**.

"Pusernya ilang?" tanya @mhmdrdw***.

"Pacar online aku gemukan," halunya @alanhanudd**.

 

 

Sumber: Okezone.com