Polsek Bunut Beri Himbauan Penegasan Kepada Warga Tak Gunakan Masker

Selasa, 08 September 2020

Riauaktual.com - Untuk menekan penyebaran Covid-19 Polsek Bunut melakukan himbauan penegasan kepada masyarakat yang tidak gunakan masker 

kegiatan Himbauan Adaptasi kebiasaan Baru ini dilaksanakan oleh Bripka S.Gultom bersama 2 orang personil Polsek Bunut lainnya di Kelurahan Pangkalan Bunut, Kecamatan Bunut, Selasa (08/09/2020)

"Himbauan Adaptasi kebiasaan Baru (AKB) dilaksanakan baik siang maupun malam oleh Personil Polsek Bunut Polres Pelalawan," ujar Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani,S.S,MH

Lebih lanjut AKP Rokhani,S.S,MH. mengatakan, untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini, personel Polsek Bunut, Polres Pelalawan terus mengajak masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan.

Personel yang bertugas menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat berada diluar ruangan dan membiasakan diri untuk selalu mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer serta Physical Distancing.

"Dengan menjalankan protokol kesehatan seperti mencuci tangan di Air yang mengalir, menggunakan masker diharapkan nantinya selama pandemi Covid-19 ini seluruh masyarakat dapat terhindar dari Covid-19," pungkasnya. (Rilis)