Mulai Jumat ini, Uniqlo Resmi Manjakan Masyarakat Kota PekanbaruĀ 

Selasa,16 April 2019 - 18:59:54 WIB

Riauaktual.com - Jika tidak ada aral melintang, Jumat 19 April 2019 ini, Uniqlo perusahaan ritel global dari Jepang akan resmi beroperasi di Mal Livingworld Pekanbaru. 

Sebelum launching, brand fashion asal Negeri Sakura terlebih dahulu melakukan kegiatan In Store Shopping Experience yang melibatkan Special Olympics Indonesia Pekanbaru. Dimana, Uniqlo mengundang sekitar 15 atlet muda disabilitas untuk mengunjungi toko sebagai pembeli pertama serta berbelanja dengan voucher yang telah disediakan.

"Kegiatan In Store Experience bersama atlet disabilitas ini merupakan bagian dari program CSR kita," ujar Public Relation Uniqlo Indonesia, Putri Ening Widatsih pada Selasa (16/4).

Lebih jauh dikatakan Putri, kegiatan yang digelar hari ini bertujuan untuk mengedukasi tentang produk Uniqlo kepada 15 atlet disabilitas ini. 

"Kita ingin para atlet memiliki kepercayaan diri dalam menentukan pakaian yang akan dipakai serta membeli produk yang inginkan ketika mereka belanja. Disamping itu, kita juga ingin mengajarkan mereka berinteraksi dengan orang lain di area publik," jelasnya. 

Menurut Putri, Pekanbaru merupakan kota kedua yang dipulau Sumatera setelah kota Medan. Dimana jumlah toko UNIQLO yang tersebar di Indonesia saat ini ada berjumlah 24 toko. Sementara untuk pasar internasional sendiri ada sekitar 2000 toko di 21 negara seluruh dunia. 

"Intinya, kita ingin mengembangkan produk pakaian yang berkualitas kepada masyarakat. Sesuai tema yang diusung yakni LifeWear di mana produk fashion yang kita tawarkan dapat dipakai semua orang. Mulai dari anak-anak hingga dewasa," urainya. 

Terakhir Putri menambahkan, pada  momen opening store besok.  Pihak Uniqlo turut menyiapkan sejumlah promo untuk memanjakan para pengunjung. Seperti pemberian harga khusus Exclusive Opening Offer untuk produk-produk bertanda khusus.

"Selama periode opening ini, kita akan menjual produk tentu yang harganya lebih murah, dari pada toko lainnya yang ada di Indonesia. Untuk itu, saya himbau masyarakat silahkan datang dan berbelanja disini pada saat launcing besok," tutupnya. (saf)