Empat Gaya Wika Salim di Bandara, Cantik Menggemaskan!

Senin, 07 September 2020

Wika Salim (Foto : Instagram/@wikasalim)

Riauaktual.com - Wika Salim yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini pastinya memiliki jadwal yang padat dan mengharuskan dirinya untuk berpergian keluar kota. Karena hal itu, Wika Salim terlihat sangat sudah bersahabat dengan Bandara. Ia selalu mengabadikan momen Outfit of The Day (OOTD)-nya saat sedang di Bandara manapun.

Saat ke Bandara pun Wika Salim pastinya mengenakan berbagai outfit yang berbeda, mulai dari yang sederhana, casual, hingga mengenakan dress. Penasaran seperti apa OOTD saat di bandara ala Wika Salim? Berikut dikutip Okezone.com yang rangkum dari akun Instagram @wikasalim.

1. Gaya casual

Wika Salim

Jika biasanya Wika Salim selalu tampil dengan baju ketat nan seksi, kini ia memakai outfit yang casual pada saat di Bandar Udara Sultan Thaha Syaifuddin, Jambi. Dengan tanktop putih yang ditutupi dengan jaket denim, celana hitam, dan sepatu sneakers berwarna putih, serta kacamata hitam yang ditaruh di kepala, Wika Salim terlihat sangat kece dan berbeda dari biasanya.

2. Outfit menggemaskan ala Korea

Wika Salim

Saat di Bandara Soekarno Hatta, Wika Salim tampak berpose menggemaskan bak penari dengan rok putih panjangnya ia mainkan dan atasan biru langit ala Korea. Outfit yang Wika Salim kenakan sangat cocok dengan cuaca pada hari itu yang terlihat cerah.

3. Simple dengan dress panjang kotak-kotak

Wika Salim

Saat hendak ada acara di Balikpapan, Wika Salim sempat mengabadikan foto OOTDnya ketika masih berada di Bandara Soekarno Hatta dengan mengenakan dress panjang kotak-kotak serta sendal berwarna silver hitam. Outfit yang satu ini memang sangat terlihat simple namun tetap membuat Wika Salim tampak cantik.

4. Sederhana dengan sweater hitam

Wika Salim

Selalu tampil mengenakan outfit yang beragam, ada kalanya Wika Salim juga ingin tampil sederhana. Hanya mengenakan sweater berwarna hitam dan celana pendeknya namun tetap terlihat elegan dengan sepatu Guccinya, ia siap berangkat untuk mencari nafkah.